Body Mask ala My Spa The Phoenix Jogja




PERNAH mengalami kulit kusam dan bersisik? Hmm.. sepertinya itu sebuah mimpi buruk, te rutama bagi kaum hawa. Nah, karena itulah tampil dengan kulit bersih dan halus di berbagai kesempatan tentu jadi keinginan semua orang.

Perawatan kulit yang paling mudah dilakukan dan menjadi pilihan yakni dengan body mask. Namun, tentu perlu diketahui komposisinya agar sesuai dengan kulit yang dimiliki. Terutama bagi yang memiliki kulit sensitive.

Karena, tidak sembarang body mask cocok digunakan. “Body mask digunakan untuk mengangkat sel kulit mati yang rusak, namun komposisi dari body mask sendiri memiliki khasiat yang beragam,”ujar Supervisor My The Phoenix Wulan Winarni.

Lihat Juga:   Monginsidi Guest House, Penginapan Berkonsep Tradisional Jawa di Jantung Kota Yogyakarta

Wulan mengatakan, ada beberapa body mask yang biasa digunakan dalam merawat kulit. Pertama green tea. Mengandung antioksidan, grenn tea mampu mencegah radikal bebas. Untuk kulit yang terbakar karena terpapar sinar matahari terlalu lama, bisa memulihkannya dengan green tea body mask.

Kedua yakni volcano. Kandungan volcano mampu memutihkan dan melembutkan kulit.

Lihat Juga:   Menyibak Keindahan 3 Pantai di Eretan, Indramayu

Sedangkan yang ketiga yakni orange. Kandungan vitamin C jeruk mampu mencegah radikal bebas dan memberikan nutrisi pada kulit. Sedangkan yang cukup jadi favorit para wanita yakni coklat.

Body mask coklat membantu melembutkan dan mengenyalkan kulit. “Jika di spa, biasanya body mask dijadikan satu perawatan dengan .Tetapi, perawatan body mask juga bisa dilakukan di rumah sendiri dengan membeli produk body mask yang beredar di pasaran,”ujar Wulan. (dya/din/ga)




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*