Berlibur ke Semarang, Ini dia Penginapan yang Cocok Untuk Backpacker




tampaknya akan menjadi kota yang tepat untuk destinasi para Backpacker. Menyajikan berbagai wisata menarik seperti Museum lawang sewu, Masjid agung, Kompleks pecinan, Kota lama, serta berbagai wisata alam pantai dan air terjun yang akan sangat sayang untuk dilewatkan keindahannya. Alasan lain yang juga membuat Semarang layak untuk disinggahi adalah perihal penginapannya yang .Interior Whiz Hotel Semarang

Di semarang, Anda tak akan kesulitan untuk mencari penginapan dengan yang . Menariknya lagi, hotel-hotel semacam ini tersebar hampir di seluruh penjuru kota Semarang. Khusus bagi Anda, kali ini kami akan merangkumkan beberapa yang “ramah” Backpacker di Semarang, diantaranya :

Imam Bonjol Semarang

Free wifi, resepsionis 24 jam, laundry, ATM, rental kendaraan, dan pertokoan, semuanya tersedia di area dalam dan sekitar hotel ini. Imam Bonjol Hostel Semarangterletak di Glodok Kota, sebuah lokasi yang cukup populer di kota Semarang. Akses menuju tempat wisata juga dapat dijangkau dengan mudah dari hotel ini, diantaranya ada Lawang Sewu, Mall Paragon City, dan Duta Pertiwi Mall. Tarif penginapan ini juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 130 ribuan per malam.

Lihat Juga:   Hotel Santana Syariah, Akomodasi Hemat di Pusat Kepanjen

Hotel Arjuna

Hotel yang satu ini lokasinya sangat dekat dengan stasiun Poncol, yakni di Jalan Imam Bonjol no.51 Semarang. Menyediakan Ekonomi non-AC dan AC, penginapan ini bisa Anda singgahi dengan membayar tarif mulai Rp 100 ribuan per malam. Jika Anda ingin menambah kapasitas penghuni , tinggal tambahkan saja sebesar Rp 20.000 per orangnya.

Hotel Suryo Kencono

Berlokasi di kawasan Banyumanik, Hotel yang terletak di ruas jalan Durian Raya no.76 ini menyediakan 30 kamar untuk para pengunjungnya. Kamar yang tersedia terbagi menjadi 2 kategori, yakni kamar dengan TV dan tanpa TV. Semalamnya Anda hanya perlu membayar mulai Rp 130.000 di penginapan ini.

Hotel Oewa Asia

Jika Anda ingin merasakan suasan kota lama, datanglah ke penginapan ini. Hotel yang berlokasi di Jalan Kol. Sugiono No.12 ini memang sudah sangat akrab di kalangan para Backpacker. Untuk menuju ke kotalama, Anda hanya perlu jalan kaki 10 menit dan menyebrangi jembatan berok. Penginapan ini dibuka dengan tarif mulai Rp 100.000-an per malamnya.

Lihat Juga:   Daftar Lokasi & Tarif Penginapan Dekat Air Terjun Coban Rondo Malang

Hotel Terboyo Indah

Berada tak jauh dari Museum jamu Nyonya Meneer, hotel ini akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan. Berlokasi di Jl. Terboyo Industri Raya No. 30 Semarang, hotel Terboyo Indah membuka tarif mulai dari Rp 135 ribuan per malam.

Whiz Hotel Semarang

Hotel yang satu ini mungkin memiliki tarif sedikit di atas rata-rata, namun Anda tak akan menyesal jika singgah di dalamnya. Whiz Hotel Semarang amerupakan hotel berbintang 2 yang terletak di kawasan Glodok Kota. Akses dekat ke pusat perbelanjaan dan fasilitas premium dapat Anda nikmati dengan membayar tarif mulai Rp 220 ribu per malamnya. Smooking area, Laundry, WiFi, 24H Room Service, Brankas, dan loker, semuanya tersedia di hotel ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*