Bantal Guling Guest House Bandung Sediakan Kamar Mulai Rp90 Ribuan




bantal guling guest house - www.pegipegi.com

Sebagai kota tujuan wisata, memang tak sulit menemukan penginapan di Bandung, mulai dari , , losmen, hingga guest house. Nah, dari sekian banyak penginapan yang ada di Kota Kembang, salah satu yang bisa menjadi rujukan menarik adalah Bantal Guling Guest House, karena selain lokasinya yang strategis, juga menawarkan menginap yang sangat murah.

bantal guling guest house - www.pegipegi.com
bantal guling guest house – www.pegipegi.com

 

ini terletak di Jalan Gatot Subroto No. 194, . Bantal Guling Guest House berada tak jauh dari Trans Studio Bandung dan hanya berjarak 10 menit berkendara dari Stasiun Kiara Condong serta 20 menit berkendara dari tol Buah Batu. Sementara jika tamu datang dari Bandara Husein Sastranegara, membutuhkan waktu sekitar 45 menit berkendara untuk tiba di penginapan ini.

Bantal Guling Guest House menawarkan yang hampir mirip hotel pada umumnya, tetapi tetap dengan suasana rumah pribadi, sehingga tamu akan merasa nyaman ketika menginap di tempat ini. Beberapa fasilitas yang tersedia di Bantal Guling Guest House di antaranya satpam dan keamanan selama 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis selama 24 jam, WiFi di tempat umum, dapur bersama, ruang santai bersama, hingga tempat parkir mobil gratis.

Sementara untuk kamarnya, tersedia 33 yang bisa dipilih dan dibagi menjadi Single Room, Double Room, Triple Room, dan Family Room dengan tarif mulai Rp90 ribuan per malam. Berikut tarif per malam masing-masing kamar di Bantal Guling Guest House.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Keterangan
Single Room91.278sarapan, kamar mandi bersama
Double Room121.704sarapan, kipas angin, kamar mandi bersama
Double Room144.523 – 157.025sarapan, AC, kamar mandi bersama
Double Room Superior159.736 – 173.554sarapan, AC
Family Room205.375sarapan
Family Room Deluxe247.934sarapan
Triple Room223.141sarapan

Sementara untuk sarapan tambahan, dikenakan mulai Rp30.000. Adapun jika tamu menginginkan layanan antar-jemput bandara, dikenakan biaya mulai Rp120.000.

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Bandung dan berminat menginap di Bantal Guling Guest House, Anda bisa melakukan pemesanan kamar lewat telepon di nomor (022) 4211425. kamar juga bisa dilakukan melalui Facebook Bantal Guling Guesthouse & Villa atau lewat email di admin@bantalguling-villa.com.

Lihat Juga:   Rumah Larasati, Akomodasi Ramah Backpacker di Sekitar Kawi, Malang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan