Alpines by Artotel, Hotel Mewah di Batu dengan Desain Futuristik




Arsitektur unik dan futuristik dari Alpines by Artotel
Arsitektur unik dan futuristik dari Alpines by Artotel

Artotel merupakan salah satu grup hotel yang cukup terkemuka di Indonesia. Pada akhir tahun 2018 lalu, kelompok tersebut membuka franchise terbarunya di Kota Batu dengan nama Alpines by Artotel. Sekadar tambahan , penamaan Alpines by Artotel sendiri terinspirasi dari nama deretan pegunungan yang ada di Swiss dan juga julukan Kota Batu, yakni Little Swiss in Asia (De Kleine Switzerland).

Alpines by Artotel sendiri merupakan sebuah akomodasi mewah setara bintang tiga. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Trunojoyo No. 9, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Letak akomodasi ini sangat strategis, karena berada di jalan protokol dekat Balai Kota Among Tani, yang juga merupakan jalanan utama menuju kompleks Gunung Banyak (paralayang).

Mengusung konsep Modern and Luxurious, Alpines by Artotel diklaim dapat memberikan dan layanan yang mewah. Saat menginap, para tamu juga bisa menikmati desain hotel yang futuristik, namun tetap menjaga harmoninya dengan .

Fasilitas tersedia dalam kamar
Fasilitas tersedia dalam kamar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pengelola memang menyediakan fasilitas yang mumpuni bagi para tamu. Saat memasuki hotel, Anda akan menemukan sebuah lobby megah dengan desain modern minimalis. Di lobby tersebut, Anda dapat menemukan beberapa sofa untuk ruang tunggu, welcome drink, dan LED TV. Agar Anda tak merasakan bosan selama menginap, pengelola juga menyediakan fasilitas lainnya seperti gym, spa, infinity pool, bar, restaurant, dan kids club untuk Anda yang membawa serta buah hati.

Lihat Juga:   5 Penginapan Terbaik Untuk Bermalam di Langkawi, Malaysia

Sementara, bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis, di hotel tersebut juga tersedia meeting room dan juga cafe yang cocok untuk bertemu dengan client. Selain itu, bagi Anda yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di Kota Apel, Alpines by Artotel juga menyediakan Ballroom serta Wedding Chapel.

Tak hanya menawarkan fasilitas umum yang mewah, hotel ini juga membekali kamarnya dengan fasilitas yang menawan. Saat menginap, Anda bisa menemukan safety deposit box, akses Wi-Fi gratis, air conditioner (AC), LED TV dengan channel internasional, private bathroom, hot & cold shower, tea/coffee making facility. Berikut daftar lengkap dan fasilitas Alpines by Artotel.

Tarif Alpines by Artotel

Kamar tidur di Hotel Alpines by Artotel
Kamar tidur di Hotel Alpines by Artotel
KamarFasilitasTarif per Malam
Studio RoomBreakfast, safety deposit box, akses Wi-Fi gratis, air conditioner (AC), LED TV dengan channel internasional, private bathroom, hot & cold shower, tea/coffee making facilityRp785.000 – Rp1.200.000
Loft RoomBreakfast, safety deposit box, akses Wi-Fi gratis, air conditioner (AC), LED TV dengan channel internasional, private bathroom, hot & cold shower, tea/coffee making facilityRp985.000 – Rp1.300.000
Suite RoomBreakfast, living room, refrigerator, safety deposit box, akses Wi-Fi gratis, air conditioner (AC), LED TV dengan channel internasional, private bathroom, hot & cold shower, tea/coffee making facilityRp1.800.000 – Rp2.200.000

Selain bisa menikmati fasilitas kelas atas, Anda juga jangan lupa untuk mengunjungi beberapa objek wisata yang lokasinya dekat dengan hotel. Jika Anda penggila adrenaline, tidak ada salahnya mencoba untuk terbang menggunakan paralayang. Untuk menuju ke Gunung Banyak yang merupakan tempat take off-nya, jaraknya hanya sekitar 5 km. Sementara, bila Anda ingin berlibur di salah satu theme park, misalnya saja Jatim Park 1 atau Museum Angkut, jaraknya hanya sekitar 2 km.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Recommended di Arau, Perlis - Malaysia

Nah, untuk Anda yang berminat untuk bermalam di Alpines by Artotel, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online atau telepon di nomor (0341) 510 9555. Untuk informasi lebih lanjut atau promosi, Anda bisa mengunjungi website resmi hotel di alamat alpineshotel.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*