Batu Panorama E40, Guest House Favorit di Tengah Kota Batu




Batu Panorama E40 (sumber: booking)
Batu Panorama E40 (sumber: booking)

Tidak selamanya pepatah “ono rego, ono rupo” tepat untuk menggambarkan penginapan. Pasalnya, ada beberapa yang menawarkan tarif mahal, namun tetap dilengkapi dengan fasilitas seadanya. Terkadang, ada pula yang dibanderol dengan terjangkau, malah memiliki fasilitas yang menawan. Penginapan yang memiliki kriteria yang seperti dijelaskan sebelumnya dapat dijumpai di kota-kota tujuan wisata, termasuk Kota .

Saat memilih penginapan, Anda tentunya tidak menginginkan menginap di sebuah akomodasi yang menawarkan tarif tinggi, tapi hanya dilengkapi fasilitas biasa saja. Akan tetapi, jika mendapatkan yang sebaliknya, Anda tentunya akan merasa puas. Nah, tarif dan fasilitas lengkap bisa Anda peroleh saat memilih Batu Panorama E40 sebagai bermalam.

Batu Panorama E40 beralamat di Panglima Sudirman No. 112, Kompleks Batu Panorama Real Estate E-40, , Jawa Timur. Lokasi ini berada di belakang Balai Kota Among Tani Batu. Untuk menuju ke penginapan ini, sesampainya Anda di Jalan Sudirman, tepat di belokan jalan kembar depan Hotel Perdana, belok kanan menuju jalan kecil sebelum Balai Kota Among Tani. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut, dan sekitar 300 meter maka Anda akan menemukan akomodasi ini.

Fasad Batu Panorama E40 tampak dari depan (sumber: booking.com)
Fasad Batu Panorama E40 tampak dari depan (sumber: booking.com)

Lokasinya yang berada di Jalan Panglima Sudirman akan memudahkan Anda untuk mengunjungi beberapa spot kuliner populer di Kota Batu, seperti The Bamboo Cafe & Resto, Depot Flamboyan, dan Burger Buto. Sementara, jika hanya ingin makan sembari bersantai, Pupuk Bawang Cafe & Dining merupakan tempat hits yang layak untuk dicoba.

Berlibur ke Batu pastinya theme park milik Jatim Park Group masuk salah satu list. Sekadar informasi, theme park seperti Jatim Park, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut bisa Anda tempuh dari penginapan dengan berkendara sekitar 10 menit. Sementara, jika Anda ingin berwisata dengan biaya yang murah meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu atau Taman Wisata Songgoriti, cukup melakukan perjalanan kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Batu Panorama E40 merupakan sebuah penginapan kamaran yang menawarkan fasilitas yang lengkap seperti akses Wi-Fi 24 jam, parkir kendaraan yang luas, taman, akses untuk difabel, ketel listrik, kolam renang, ruang keluarga, LED TV dengan channel internasional, taman, area lounge, teras, dan beberapa permainan untuk anak-anak. Selain itu, masih ada beberapa fasilitas dengan biaya tambahan seperti laundry.

Pengelola Batu Panorama E40 setidaknya telah menyiapkan tiga tipe , yakni Deluxe Room, Family Room, dan Triple Room. Tiap di guest house ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti balkon ( lantai 2), mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, toiletries, air conditioner (AC), wastafel, bottled water, lemari, dan tempat tidur yang nyaman. Berikut daftar lengkap tarif dan fasilitas yang ada di Batu Panorama E40.

Tarif Batu Panorama E40

Batu Panorama E40, fasilitas kamar (sumber: booking)
Batu Panorama E40, fasilitas kamar (sumber: booking)
FasilitasFasilitas Tarif per Malam
Deluxe Double RoomKamar mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, toiletries, air conditioner (AC), wastafel, bottled water, lemari, dan tempat tidur yang nyamanRp350.000
Triple RoomKamar mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, toiletries, air conditioner (AC), wastafel, bottled water, lemari, dan tempat tidur yang nyamanRp450.000
Family RoomKamar mandi dengan shower panas dan dingin, LED TV, toiletries, air conditioner (AC), wastafel, bottled water, lemari, dan tempat tidur yang nyamanRp550.000

Nah, jika Anda berminat melakukan perjalanan ke Batu dan menginap di villa ini, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui perangkat mobile di nomor +62 804 111 2479.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di Batu Panorama E40. Pertama, hewan peliharaan tidak boleh dibawa selama menginap. Selanjutnya, kebijakan pembatalan oleh pemesan tidak ada refund. Terakhir, untuk pemesanan di malam Tahun Baru atau hari raya, biaya harus sudah lunas di muka.

Lihat Juga:   Akbar Homestay, Cuma Berjarak 200 Meter dari BNS




Tentang M. Nur Fahmi1237 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan