Homestay Lavender, Penginapan Tiga Kamar Harga Terjangkau di Depan Jatim Park 2




Ruang tamu & kamar Homestay Lavender (sumber: traveloka)
Ruang tamu & kamar Homestay Lavender (sumber: traveloka)

Cluster De Sultan merupakan sebuah kompleks perumahan yang lokasinya persis berada di depan Jatim Park 2, Kota Batu. Di kompleks tersebut, mayoritas propertinya disewakan untuk kepentingan , baik dalam bentuk guest house, homestay, maupun villa.

Meski lokasinya strategis, karena dekat dengan salah satu theme park favorit di Kota Apel, penginapan di Cluster De Sultan masyhur akan tarifnya yang terjangkau. Salah satu contohnya adalah Homestay Lavender.

Homestay Lavender merupakan sebuah penginapan dengan tiga tidur yang beralamat di Jalan Raya Oro-Oro Ombo, Cluster De Sultan No. 5, Kota Batu, . Penginapan ini cukup populer di kalangan karena sewanya yang cukup ramah di kantong.

Ruang tamu & ruang makan Homestay Lavender (sumber: traveloka)
Ruang tamu & ruang makan Homestay Lavender (sumber: traveloka)

Untuk menuju ke tempat ini, jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Sesampainya di depan pintu keluar Jatim Park 2, belok kiri menuju perumahan Green Park.

Arsitektur yang diusung Homestay Lavender Batu sebenarnya biasa-biasa saja, layaknya rumah di kompleks perumahan pada umumnya. Hanya saja, penambahan perabotan yang menarik di bagian dalam, serta kebersihannya yang selalu terjaga, membuat banyak turis betah saat menginap.

Walaupun tergolong penginapan dengan ukuran yang tak terlalu besar, homestay ini sudah didukung dengan fasilitas yang proporsional. Di ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, mini bar, ruang tamu, refrigerator, ruang , dapur, teras, tempat parkir, kitchen set, dan kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, bagi pengunjung yang tidak ingin repot-repot mencuci baju selama , tersedia pula dry cleaning (dengan biaya tambahan).

Kamar beserta fasilitasnya di Homestay Lavender (sumber: traveloka)
Kamar beserta fasilitasnya di Homestay Lavender (sumber: traveloka)

Soal biaya, untuk ukuran villa keluarga yang bisa menampung hingga sembilan orang, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp500.000 saat weekday dan Rp650.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Homestay Lavender Batu, Anda bisa melakukan reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 822 4545 5151.

Fasilitas dapur Homestay Lavender (sumber: traveloka)
Fasilitas dapur Homestay Lavender (sumber: traveloka)

Sekadar , ada beberapa keuntungan yang bisa didapat saat menginap di Homestay Lavender Batu. Pertama, pengunjung dapat melakukan early check-in dan late check-out dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu ke pengelola. Selain itu, Anda diperkenankan membawa hewan peliharaan dengan syarat tetap bisa menjaga kebersihan villa.

Lihat Juga:   Losmen Kuta EcoStay, Akomodasi Murah & Terdekat dari Pantai Kuta Bali




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan