Alkyfa Hotel, Penginapan Mewah Berkonsep Syariah

  • Whatsapp
Alkyfa Hotel Bali - www.pegipegi.com
Alkyfa Hotel Bali - www.pegipegi.com

Tempat wisata di Denpasar Bali selalu menjadi medan magnet bagi setiap yang datang. Ribuan turis baik domestik maupun mancanegara selalu tumpah ruah memenuhi tempat wisata di Denpasar Bali setiap tahunnya. Termasuk deretan penginapan yang turut menjamur dengan masing-masing daya tariknya. Salah satu penginapan mewah pusat kota yakni Alkyfa .

Tak hanya , beragam potensi wisata menjadi pendorong kemajuan Kota Denpasar. Jika Anda menjadikan Denpasar sebagai tujuan liburan, terdapat pilihan tempat wisata yang patut dicoba. Mulai dari pantai, pura, museum hingga ruang publik yang menawarkan keseruan tersendiri.

Bacaan Lainnya

Bagi Anda yang bosan ke pantai, tak ada salahnya jika mencoba wisata Waterbom Bali yang menjadi favorit berbagai kalangan. Anda dapat memacu adrenalin dengan mencoba berbagai wahana dari yang santai hingga ekstrem di tempat yang dinobatkan sebagai waterpark terbaik se-Asia pada 2018 itu. Taman bermain air ini juga dilengkapi dengan restoran dan tempat makan yang Anda butuhkan. 

Lihat Juga:   Aston Inn Batu, Akomodasi Bintang Tiga Gress di Dekat Museum Angkut

Nah, setelah puas bermain air di Waterbom Bali, Anda dapat beristirahat di hotel terdekat. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan yang ramah di kantong, Alkyfa Hotel adalah pilihan yang tepat. Alkyfa Hotel juga terbilang dekat dari Waterbom Bali karena dapat ditempuh sekitar 23 menit saja. 

Berlokasi di Jl. Pura Demak No.08 Denpasar, Bali, penginapan ini memiliki fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Saat memasuki hotel, Anda akan terkesima dengan desain bangunan yang megah. Terdiri dari tiga lantai dilengkapi dengan lift tentu menambah rasa nyaman bagi para yang datang.

Kamar Alkyfa Hotel Bali - www.agoda.com
Alkyfa Hotel Bali – www.agoda.com

Hotel ini memiliki lobi yang luas dengan didominasi warna ruangan yakni merah dan cream. Tatanan rapi dengan adanya lukisan menambah kesan hotel begitu artistik. Hotel Alkyfa menyediakan tipe kamar deluxe dan superior room dengan fasilitas AC, TV (internasional dan nasional channel), shower, dan dingin. 

Seperti penginapan pada umumnya, Hotel Alkyfa juga menyediakan akses Wifi, kunci kamar magnetic, layanan sarapan, dan extra bed. Lapangan parkir yang luas akan cocok bagi Anda yang bersama rombongan. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengadakan rapat dapat memanfaatkan room yang telah disediakan pihak hotel untuk keperluan bisnis.

Lihat Juga:   Griya Papa Biru B1 Malang, Akomodasi Alternatif ala Kost Harian untuk Berlibur

Harga kamar untuk tipe deluxe room relatif terjangkau yaitu Rp350 ribu per malam, sedangkan untuk superior room dibanderol mulai tarif Rp300 ribu per malam. Jika membutuhkan extra bed, Anda perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp175 ribu per malam serta paket breakfast berkisar Rp25 ribuan per orang.

Menerapkan sistem berbasis syariah, Alkyfa Hotel menerapkan regulasi yang perlu diketahui bagi setiap tamu yang datang. Bagi Anda yang merokok tidak diperkenankan merokok di dalam kamar karena telah disediakan area khusus merokok. Jika Anda melanggar, pihak hotel tak segan untuk memberikan sanksi berupa denda sebesar Rp1 juta.

Berminat menjadikan Alkyfa Hotel sebagai penginapan ketika berlibur di Bali? Anda dapat langsung memesan dengan datang ke atau reservasi melalui nomor (0361) 4717 100 atau pemesanan melalui OTA yang tersedia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan