Alkyfa Hotel, Penginapan Mewah Berkonsep Syariah




Alkyfa Hotel Bali - www.pegipegi.com
Alkyfa Hotel Bali - www.pegipegi.com

Tempat di Denpasar Bali selalu menjadi magnet bagi setiap yang datang. Ribuan turis baik domestik maupun mancanegara selalu tumpah ruah memenuhi tempat wisata di Denpasar setiap tahunnya. Termasuk deretan penginapan yang turut menjamur dengan masing-masing daya tariknya. Salah satu mewah pusat kota yakni Alkyfa Hotel.

Tak hanya pantai, beragam potensi wisata menjadi pendorong kemajuan Kota Denpasar. Jika Anda menjadikan Denpasar sebagai tujuan , terdapat pilihan tempat wisata yang patut dicoba. Mulai dari pantai, pura, museum hingga ruang publik yang menawarkan keseruan tersendiri.

Bagi Anda yang bosan ke pantai, tak ada salahnya jika mencoba wisata Waterbom Bali yang menjadi berbagai kalangan. Anda dapat memacu adrenalin dengan mencoba berbagai wahana dari yang santai hingga ekstrem di tempat yang dinobatkan sebagai waterpark terbaik se-Asia pada 2018 itu. Taman bermain air ini juga dilengkapi dengan restoran dan tempat makan yang Anda butuhkan. 

Nah, setelah puas bermain air di Waterbom Bali, Anda dapat beristirahat di hotel terdekat. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan yang ramah di kantong, Alkyfa Hotel adalah pilihan yang tepat. Alkyfa Hotel juga terbilang dekat dari Waterbom Bali karena dapat ditempuh sekitar 23 menit saja. 

Berlokasi di Jl. Pura Demak No.08 Denpasar, Bali, penginapan ini memiliki fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Saat memasuki hotel, Anda akan terkesima dengan desain bangunan yang megah. Terdiri dari tiga lantai dilengkapi dengan lift tentu menambah rasa nyaman bagi para tamu yang datang.

Kamar Alkyfa Hotel Bali - www.agoda.com
Kamar Alkyfa Hotel Bali – www.agoda.com

Hotel ini memiliki lobi yang luas dengan didominasi warna ruangan yakni merah dan cream. Tatanan rapi dengan adanya lukisan menambah kesan hotel begitu artistik. Hotel Alkyfa menyediakan kamar deluxe dan superior room dengan fasilitas AC, TV (internasional dan nasional channel), shower, air panas dan dingin. 

Seperti penginapan pada umumnya, Hotel Alkyfa juga menyediakan akses Wifi, kunci kamar magnetic, layanan sarapan, dan extra bed. Lapangan parkir yang luas akan cocok bagi Anda yang menginap bersama rombongan. Tak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengadakan rapat dapat memanfaatkan meeting room yang telah disediakan pihak hotel untuk keperluan bisnis.

Harga kamar untuk tipe deluxe room relatif terjangkau yaitu Rp350 ribu per malam, sedangkan untuk superior room dibanderol mulai tarif Rp300 ribu per malam. Jika membutuhkan extra bed, Anda perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp175 ribu per malam serta paket breakfast berkisar Rp25 ribuan per orang.

Menerapkan sistem berbasis , Alkyfa Hotel menerapkan regulasi yang perlu diketahui bagi setiap tamu yang datang. Bagi Anda yang merokok tidak diperkenankan merokok di dalam kamar karena telah disediakan area khusus merokok. Jika Anda melanggar, pihak hotel tak segan untuk memberikan sanksi berupa denda sebesar Rp1 juta.

Berminat menjadikan Alkyfa Hotel sebagai penginapan ketika berlibur di Bali? Anda dapat langsung memesan dengan datang ke atau reservasi melalui nomor (0361) 4717 100 atau pemesanan melalui OTA yang tersedia.

Lihat Juga:   Wisma Sederhana Budget Hotel, Akomodasi Nyaman di Medan




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan