Novi Homestay Batu, Pilihan Akomodasi Murah Dekat BNS

  • Whatsapp
Novi Homestay (sumber: booking.com)
Novi Homestay (sumber: booking.com)

Jumlah theme park di Kota memang sangat banyak, dan mayoritas dikelola oleh Jatim Park Group. Beberapa theme park milik Jatim Park Group yang cukup populer antara lain Jatim Park 1, Eco Green Park, BNS, dan Angkut. Tiap taman bermain tersebut selalu disesaki pengunjung saat musim libur tiba.

Besarnya animo wisatawan yang ingin merasakan keseruan bermain di salah satu theme park membuat akomodasi di dekatnya juga ikut kebagian rezeki. Tiap kali musim libur tiba, penginapan yang berada di sekitar theme park seringkali full booked, salah satunya Novi Homestay Batu.

Bacaan Lainnya

Novi Homestay Batu merupakan akomodasi kamaran yang berlokasi dekat Batu Night Spectacular. Akomodasi ini beralamat di Panderman No. 3, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan tersebut merupakan salah satu akomodasi murah favorit wisatawan, terutama bagi mereka yang ingin mengunjungi BNS.

Lihat Juga:   Omahkoe Homestay, Akomodasi Homey Kapasitas Besar di Jogja

Rute menuju penginapan ini terbilang cukup mudah. Dari BNS, lurus saja ke arah utara (menuju arah Kota Batu), kemudian sesampainya di perempatan setelah Kantor Desa Oro-Oro Ombo, belok kiri menuju Jalan Manggis. Dari perempatan tersebut, lanjutkan lagi sekitar 50 meter, maka Anda akan menemukan lokasinya.

Tak hanya dekat dengan BNS, Novi Homestay Batu juga berlokasi kurang dari 500 meter dari Batu Secret Zoo dan Eco Green Park. Sementara, amusement park lain di Kota Batu seperti Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Kusuma Agrowisata Batu, dapat ditempuh dengan berkendara kurang dari 10 menit. 

Soal desain, Novi Homestay Batu menawarkan penginapan dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah menginap merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. Selain itu, udara kota yang berjuluk Little Swiss of Java menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Fasilitas kamar di Novi Homestay Batu (sumber: agoda.com)
kamar di Novi Homestay Batu (sumber: agoda.com)

Novi Homestay Batu dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Lihat Juga:   Cari Akomodasi Murah di Bogor? Yuk, Coba Menginap di Hotel Kapsul!

Untuk menikmati segala fasilitas yang ada di akomodasi ini, untuk tiap kamarnya, pengunjung dikenai biaya sewa sebesar Rp200.000 per malam. Namun, saat weekend, tarif inap tersebut naik menjadi Rp250.000 per malam.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Novi Homestay Batu, Anda bisa melakukan reservasi dengan menghubungi telepon di nomor 0857 7341 2999. Selain itu, pengunjung juga bisa memesan kamar melalui salah satu situs booking .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan