180 Guesthouse & Cafe, Akomodasi Rp200 Ribuan di Tengah Kota Batu




Guesthouse, cafe, penginapn, akomodasi, lokasi, tengah kota, kota batu, jawa timur, booking, kamar, fasilitas, alamat, tarif, public area, KUA
180 Guesthouse & Cafe, fasilitas kamar

Popularitas Kota Batu sebagai kota wisata memang sudah banyak diakui. Untuk meningkatkan jumlah yang datang dari luar kota, berbagai macam akomodasi disediakan di Kota Apel ini. Di beberapa sudut kota, Anda akan menemukan berbagai macam jenis akomodasi, mulai dari hotel, guest house, homestay, hingga . Semuanya dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Namun, jika Anda kebingungan untuk memilih akomodasi yang pas, mungkin Anda bisa mencoba untuk menginap di 180 Guesthouse & Cafe.

180 Guesthouse & Cafe beralamat di Jl. Agus Salim No. 21, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini berada di seberang jalan di samping Kantor Urusan Agama (KUA) Kota Batu.

Letak 180 Guesthouse & Cafe terbilang strategis, sehingga dapat memudahkan Anda untuk menuju -tempat hits di Kota Apel. Dari Jatim Park 1 dan Batu Secret Zoo, penginapan dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang dari 10 menit ketika lalu lintas normal, sedangkan untuk menuju Museum Angkut hanya butuh waktu 10 menit berkendara. Mengunjungi Alun-Alun Kota Batu dari hotel ini juga tidak susah, cukup naik angkot atau kendaraan pribadi dengan waktu sekitar lima menit.

Lihat Juga:   Info Lokasi Wisma Murah & Fasilitas Lengkap di Palembang
Guesthouse, cafe, penginapn, akomodasi, lokasi, tengah kota, kota batu, jawa timur, booking, kamar, fasilitas, alamat, tarif, public area, KUA
180 Guesthouse & Cafe

Nah, jika Anda ingin mengunjungi wisata alam seperti Kompleks Wisata Banyak (Paralayang), dari 180 Guesthouse & Cafe cukup ditempuh dalam waktu sekitar 15 menit dengan berkendara. Sementara, jika ingin ke Coban Rondo atau Cangar, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara.

Menurut penuturan pengunjung, di akomodasi ini terbilang terjangkau, walaupun lokasinya berada di tengah kota. Selain itu, yang disediakan di cafe juga murah dan enak, selain kebersihannya yang terjaga.

Nah, untuk fasilitas di public area, pengelola ini sudah menyiapkan cafe, antar-jemput bandara ( tambahan), laundry ( tambahan, ruang , dapur lengkap dengan peralatannya, magic com, kulkas, dispenser, sofa, dan teras. Selain itu, layaknya penginapan kekinian lainnya, akomodasi ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis.

Lihat Juga:   Losmen Permana, Hotel Melati Andalan Saat Berkunjung ke Muara Enim

Soal fasilitas di kamar, pengelola 180 Guesthouse & Cafe sudah melengkapinya dengan fasilitas yang pas. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan LED TV, kamar mandi pribadi, water heater, lemari, dan meja kerja. Selain itu, setiap kamarnya memiliki ukuran yang luas sehingga cocok untuk Anda yang membawa pasangan.

Guesthouse, cafe, penginapn, akomodasi, lokasi, tengah kota, kota batu, jawa timur, booking, kamar, fasilitas, alamat, tarif, public area, KUA
180 Guesthouse & Cafe, fasilitas kamar

Bila Anda ingin menikmati segala fasilitas tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp200.000 per malam. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola.

Jika Anda ingin menginap di 180 Guesthouse & Cafe selama liburan di Kota Batu, Anda bisa langsung memesan di beberapa situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan