Wisma Olahraga FIK UNY, Akomodasi Murah di Bawah Rp 100 Ribu di Depok-Sleman




Wisma Olahraga FIK UNY - wismor-fikuny.blogspot.co.id

Selain menginap di , ada banyak tempat penginapan lainnya yang menawarkan harga murah dan pelayanan cukup prima layaknya hotel berbintang. Bila Anda kebetulan ingin bepergian ke , Anda bisa menemukan lainnya yang cukup murah di kawasan sekitar Malioboro.

Wisma Olahraga FIK UNY - wismor-fikuny.blogspot.co.id
Wisma Olahraga FIK UNY – wismor-fikuny.blogspot.co.id

Selama ini para biasanya memang enggan menginap jauh-jauh dari Malioboro karena ingin memiliki akses yang lebih dekat ke sejumlah keramaian yang berada di Jogja. Padahal jika Anda memiliki tekat kuat untuk mencari penginapan murah, Anda bisa menemukan penginapan dengan di bawah Rp 100 ribuan di Jogja. Benarkah?

Yup, Anda bisa menemukan penginapan dengan rate di bawah Rp 100 ribu di kawasan Jalan Colombo. Saat merapat ke daerah sana, carilah sebuah penginapan bernama Wisma Olahraga FIK UNY. Sesuai dengan namanya, Wisma Olahraga FIK UNY merupakan fasilitas milik Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta. Selain digunakan sebagai asrama atau tempat tinggal para FIK UNY yang diterima kuliah melalui jalur PBU atau beasiswa Bidikmisi, Wisma Olahraga FIK UNY ternyata juga menyewakan -kamar untuk kalangan umum dengan tarif yang juga terjangkau.

Lihat Juga:   Azcarya Villa, Tawarkan 4 Unit Mewah Dekat BNS

Lokasi Wisma Olahraga FIK UNY beralamatkan di Jl. Colombo No. 1, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), 55281, Indonesia. Wisma Olahraga FIK UNY bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan penginapan strategis di kawasan Sleman. Wisma Olahraga FIK UNY hanya berjarak sekitar 15 menit saja dari , terminal, dan stasiun kereta api.

Selain itu, posisi Wisma Olahraga FIK UNY yang berada tepat di pusat kota akan memudahkan para tamu yang menginap di sana untuk memperoleh akses yang mudah menuju ke sejumlah objek andalan di Jogja seperti Candi Prambanan, Candi Borobudur, kawasan Malioboro, Keraton Yogyakarta, hingga kawasan Kaliurang.

Lihat Juga:   Update Area Tidur & Menginap di Bandara Soekarno-Hatta Fasilitas Lengkap

Tarif yang dikenakan untuk menginap di Wisma Olahraga FIK UNY pun cukup terjangkau, hanya berkisar sekitar Rp 75 ribuan hingga Rp 100 ribuan per orang per malam. Di Wisma Olahraga FIK UNY sudah menyediakan beragam fasilitas yang cukup memadai seperti penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), TV, dispenser, air minum gratis, hingga akses internet gratis (free Wifi) di area umum.

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman, di Wisma Olahraga FIK UNY juga sudah dilengkapi sederet fasilitas pendukung seperti taman olahraga, koperasi Wisma Olahraga, kantin, dan dekat dengan lapangan tenis indoor milik FIK UNY. Apabila Anda berencana untuk menginap di sana, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau memesan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi:

Wisma Olahraga FIK UNY

Jl. Colombo No. 1 Yogyakarta
Telp/Fax: (0274) 513092, 512470, 586168
Email: wisma.olahraga@gmail.com




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan