Yogi Homestay Batu, Bertarif Murah dan Bisa Disewa Fleksibel




Yogi Homestay (sumber: traveloka)
Yogi Homestay (sumber: traveloka)

Di sekitar Oro-Oro Ombo, , ada beberapa yang menyewakan properti-nya secara fleksibel, salah satunya adalah Yogi Homestay. Di penginapan ini, pelancong dapat menyewa villa, baik kamaran maupun satu rumah utuh.

Yogi Homestay beralamat di Jl. Kenanga No. 05, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Penginapan ini merupakan salah satu favorit yang ingin berlibur di BNS atau Jatim Park 2. Pasalnya, akomodasi ini berjarak kurang dari 1 km dari kedua theme park tersebut.

Selain dekat dua theme park favorit di Oro-Oro Ombo, homestay ini juga berjarak tak jauh dari beberapa tempat populer, misalnya Batu Flower Garden (Coban Rais) yang dapat dijangkau dengan 10 menit berkendara. Tidak hanya itu, untuk yang doyan wisata kuliner, Rumah Sosis , Rumah Makan HC Putra, dan CFC Jatim Park juga hanya berjarak sekitar 1 km dari akomodasi ini.

Yogi Homestay, balkon kamar (sumber: traveloka)
Yogi Homestay, balkon kamar (sumber: traveloka)

Rute menuju penginapan ini bisa dibilang sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Kenanga di pertigaan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

yang ditawarkan Yogi Homestay terbilang lengkap. Di tempat umum, pengunjung bisa menikmati tempat parkir yang luas, teras dengan tempat duduk, ruang tamu, dapur bersama, ruang keluarga, tempat makan, kulkas, peralatan dapur lengkap, LED TV, dispenser, dan kamar mandi yang telah dilengkapi shower panas dan dingin. Berikut dan fasilitas yang ada di Yogi Homestay.

Fasilitas kamar Yogi Homestay (sumber: traveloka)
Fasilitas kamar Yogi Homestay (sumber: traveloka)
Tipe SewaFasilitasTarif per Malam
Sewa KamaranLED TV, kamar mandi dalam, shower panas & dingin, kasur yang nyaman, lemari, colokan listrik, jemuran baju, dan air minumWeekday: Rp250.000

Weekend: Rp300.000

Sewa Satu RumahTempat parkir yang luas, teras dengan tempat duduk, ruang tamu, dapur bersama, ruang keluarga, tempat makan, kulkas, peralatan dapur lengkap, LED TV, dispenser, dan kamar mandi yang telah dilengkapi shower panas dan dinginWeekday: Rp1.000.000

Weekend: Rp1.200.000

Sama halnya dengan penginapan lainnya di Kota Batu, publish rate di atas hanya berlaku saat normal season. Sementara, untuk peak season, tarifnya naik sesuai ketentuan pengelola.

Yogi Homestay menetapkan kebijakan check-in minimal pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Jika Anda tertarik untuk menginap di penginapan ini selama liburan di Kota Apel, Anda bisa langsung memesan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi pengelola via telepon di nomor (0341) 513833. Selanjutnya simak tayangan video berikut ini. 

Lihat Juga:   Info Terkini Rekomendasi Best Spa di Surabaya dan Tarifnya




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan