Wisma Nangun Kerti, Penginapan Tenang Cocok Untuk Gathering dan Refreshing




Wisma Nangun Kerti - www.wismanangunkerti.com

Sebagai tempat wisata paling populer di Indonesia, bahkan di dunia, Bali telah mendadani diri dengan berbagai memadai untuk mendukung sektor pariwisata. Di Pulau Dewata, para turis, baik asing maupun lokal, tidak perlu susah-susah untuk mencari akomodasi penginapan karena telah disediakan berbagai model penginapan, mulai , , , hingga guest house dan wisma. Nah, bagi mereka yang membutuhkan penginapan dengan ramah di kantong namun nyaman dan tenang, bisa langsung menentukan pilihan ke Wisma Nangun Kerti.

Wisma Nangun Kerti - www.wismanangunkerti.com
Wisma Nangun Kerti – www.wismanangunkerti.com

Wisma Nangun Kerti beralamat di Jalan Raya Singaraja-Denpasar, Desa Pancasari, Bali. Penginapan ini berada sekitar 1.200 m di atas permukaan laut dan terletak di antara bukit-bukit dan danau di lahan seluas satu hektare. Karena itu, tidak mengherankan jika cuaca cuaca dingin mengelilingi properti ini, membuatnya sempurna sebagai tempat beristirahat sekaligus untuk refreshing.

Wisma Nangun Kerti sendiri memiliki perpaduan antara tempat penginapan dengan tempat berkumpul. Untuk mendukung tersebut, penginapan ini telah didukung dengan fasilitas seperti ruang pertemuan seluas 135 meter persegi di lantai dua, dengan dukungan kursi untuk kapasitas maksimal 250 orang. Di samping itu, pihak penginapan juga menyediakan sajian hangat dan mewah sebagai pelengkap acara yang Anda adakan.

Lihat Juga:   Info Fasilitas dan Penginapan di Pantai Bama Baluran

Untuk penginapannya, Wisma Nangun Kerti memiliki akomodasi dengan 19 kamar dan juga 12 tenda outdoor bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkemah. Setiap kamar berisi tempat tidur besar yang mampu menampung hingga 8 orang tamu. Sementara, empat bungalow disediakan dengan kamar yang menawarkan pengalaman yang berbeda dan memberikan tempat istirahat pribadi bagi para tamu yang membutuhkan suasana tenang.

Berikut rincian lengkap tarif kamar, bungalow, dan tenda yang disediakan di Wisma Nangun Kerti.

Kamar/Bungalow/TendaTarif per Malam (Rp)
Twin Standard Room375.000
Bungalow Twin475.000
Triple Standard Room475.000
5 Bed Room750.000
9 Bed Room1.000.000
10 Bed Room1.000.000
Tenda550.000
Lihat Juga:   Daftar Penginapan Recommended di Kawasan Buah Batu, Bandung

Menurut review para tamu yang pernah menginap di tempat ini, Wisma Nangun Kerti merupakan penginapan yang tenang, sepi, dengan hawa yang dingin, dan cocok untuk family gathering. Nah, jika Anda berencana melakukan liburan ke Bali, baik sendirian maupun bersama rombongan, dan berminat menginap di penginapan ini, Anda bisa langsung melakukan kamar melalui telepon dan faksimile di nomor (0362) 3425160 atau email di nangunkerti_pancasari@yahoo.com, nangunkerti.20@gmail.com.

Sekadar informasi, Wisma Nangun Kerti sendiri berlokasi di kawasan Bedugul. Bedugul merupakan salah satu kawasan wisata di Bali yang terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Di Bedugul, terdapat banyak objek wisata menarik yang sayang jika tidak dikunjungi, seperti Danau Bratan, Buyan, dan Tamblingan, tempat para tamu dapat menikmati kano, memancing, atau hanya berjalan di sepanjang danau-danau yang tenang. Golf adalah pilihan lain untuk berwisata yang berada di Bali Handara Golf Country Club (18 hole).




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*