Wisma Lampung, Hotel Strategis Harga Rp 300 Ribuan di Tomang-Jakarta Barat




Wisma Lampung Jakarta Barat

Kawasan memang sebagian besar adalah pemukiman penduduk. Namun saat ini Barat sudah berubah menjadi pusat bisnis baru layaknya daerah Jakarta Selatan. Meski demikian, masih banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Barat selain mall. Misalnya saja Chinatown, Tua Batavia, Museum Fatahillah, Jembatan Kota Intan, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa & Keramik, Museum Wayang, Toko Merah, Museum Tekstil, Gereja Sion, dan masih banyak lagi.

Wisma Lampung Jakarta Barat
Lampung Jakarta Barat

Apabila Anda kebetulan sedang berada di Tomang dan bingung mencari akomodasi, Anda bisa merapat ke Wisma Lampung. Wisma Lampung berada di Jl. Tomang Raya No. 40, Jatipulo, Palmerah, RT 5/RW 1, Jakarta Barat, 11430, Indonesia, tepatnya berseberangan dengan The Victoria Hotel. Penginapan kelas melati ini pada dasarnya merupakan aset Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Lampung yang dikelola oleh Badan Perwakilan Pemerintah Provinsi Lampung di kawasan Tomang.

Meski berada di Jakarta, anggaran pemeliharaan Wisma Lampung dibiayai sepenuhnya oleh Pemda Provinsi Lampung. Sayangnya sejak tahun lalu banyak pengunjung yang mengeluh karena banyak rusak yang belum diperbaiki, misalnya saja seperti beberapa lampu yang mati, AC yang tidak berfungsi dengan baik, dan fasilitas lainnya.

Lihat Juga:   Rekomendasi Hotel Transit Hemat di Palembang

Terlepas dari itu semua, Wisma Lampung sebenarnya masih cukup layak dijadikan tempat beristirahat bagi Anda yang datang bersama rombongan. Pasalnya, Wisma Lampung merupakan sebuah hotel yang terdiri dari 9 lantai dan menyediakan banyak kamar yang bisa menampung beberapa tamu sekaligus.

Seluruh kamar di Wisma Lampung sudah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, kamar mandi dalam, penyejuk ruangan alias AC, TV, dan masih banyak lagi. Untuk urusan parkiran pun tak perlu khawatir, sebab Wisma Lampung memiliki area parkir yang cukup luas dan aman untuk menampung mobil atau sepeda motor miliki tamu yang hendak menginap di sana.

Lihat Juga:   Sudah Ditutup, Hotel Bahagia Malang Sempat Diburu Backpacker

Jika Anda kelaparan atau kehausan pun tak perlu repot-repot mencari makan sendiri, sebab Wisma Lampung menyediakan konsumsi untuk seluruh tamu yang bermalam di Wisma Lampung. menginap di Wisma Lampung sendiri berkisar sekitar Rp 310 ribuan per malam. Setidaknya rate kamar tersebut cukup untuk ukuran hotel yang letaknya berada di pusat kota.

Namun, bila Anda bosan dengan makanan yang disediakan di hotel, Anda bisa berjalan-jalan di seputar kawasan Tomang. Pasalnya, di kawasan sekitar hotel ada banyak tempat kuliner menarik untuk dicoba. Anda bisa menjajal Martabak Boss, Cheese Cake Factory, Central Restaurant Tomang, Dominos Pizza, Tamani Kafe, X.O Suki & Cuisine, dan masih banyak lagi.

Jika Anda berencana menginap di Wisma Lampung, Anda bisa langsung datang ke lokasi. Atau melakukan kamar sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi nomor (021) 5680072.




Tentang Dian Kartika1090 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

1 Comment

Tinggalkan Balasan