Villa The Pinus, Akomodasi Pemandangan Menakjubkan Dekat Jatim Park 1

Villa The Pinus

Munculnya beberapa amusement park baru di Kota tidak membuat Jatim Park 1 kehilangan pamornya. Buktinya, menurut data Badan Pusat Statistik, tak kurang dari 300 ribu pasang mata mengunjungi theme park ini tiap tahunnya. Jumlah tersebut lebih tinggi dari theme park lainnya seperti BNS dan Predator Fun Park. Hanya Rekreasi Selecta saja yang bisa mengungguli jumlah tersebut dengan angka kunjungan sebesar 700 ribu orang/tahun.

Besarnya angka kunjungan tentunya sangat menarik bagi pengusaha jasa akomodasi untuk menjalankan bisnisnya di dekat Jatim Park 1. Oleh karena itu, Anda tidak usah heran dengan banyaknya jumlah penginapan dekat theme park ini. Pilihan tarifnya juga variatif, dari mulai penginapan dengan yang murah hingga mahal pun ada. Anda tinggal menyesuaikan dengan anggaran yang sudah disusun.

Kamar Villa The Pinus

Kamar The Pinus

Nah, apabila budget liburan Anda cukup besar, tak ada salahnya untuk menginap di Villa The Pinus yang beralamat di Jl. Kartika, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . penginapan ini hanya berjarak sekitar 100 meter dari pintu masuk Jatim Park 1.

Tak hanya dekat dengan Jatim Park 1, beberapa spot di Kota Batu juga mudah dijangkau dari hotel ini. Theme park seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular, dan Museum Angkut dapat dijangkau kurang dari 5 menit dengan berkendara. Sementara, untuk menuju pusat hiburan murah-meriah, yakni Alun-Alun Batu, Anda cukup berkendara sekitar lima menit.

Lihat Juga:   Hotel Yehezkiel, Penginapan Terjangkau di Bandung Plus Fasilitas Meeting

Rute menuju penginapan ini cukup mudah. Dari jalan protokol Batu – , Anda cukup belok ke Jalan Dewi Sartika (Pasar Batu) dan lanjutkan perjalanan Anda menuju ke arah Jatim Park 1. Setelah itu, perjalanan diteruskan hingga ke Jalan Kartika, lalu belok kanan menuju Jalan Imam Bonjol Atas. Hotel ini berada di 100 meter sebelah selatan perempatan Jalan Imam Bonjol Atas.

Selain lokasinya yang strategis, villa ini juga “diberkahi” dengan pemandangan yang menakjubkan. Saat pagi tiba, pemandangan dua gunung, yakni Arjuno dan Panderman, dapat dinikmati dengan leluasa karena tak ada penghalang dari bangunan-bangunan lainnya.

Menyediakan total empat kamar, Villa The Pinus sangat ideal dijadikan tempat singgah untuk Anda yang membawa besar dengan jumlah sekitar 10 orang. yang ditawarkan pun terbilang lengkap. Di tempat umum, pengelola villa telah menyediakan seperti perpustakaan, akses Wi-Fi 24 jam, lounge area dengan TV, taman, dan balkon. Selain itu, ada juga peralatan barbeque yang bisa Anda manfaatkan untuk berpesta bersama

Lihat Juga:   Sumber Taman, Wisata Air Nyaman di Malang Selatan

Tiap kamar di Villa The Pinus juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang, antara lain LED TV dengan channel internasional, home theater, pendingin ruangan (AC), comfortable bed, dan kamar mandi dalam dengan shower air panas & dingin. Selain itu, ada pula balkon yang bisa digunakan sebagai tempat menikmati pemandangan Gunung Panderman sambil menyeduh teh atau kopi.

Villa The Pinus Batu

Villa The Pinus Batu

Untuk menikmati segala fasilitas yang ditawarkan, per malamnya pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp3.500.0000 saat weekday dan Rp3.800.000 saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanannya.

Villa The Pinus sendiri menetapkan ketentuan check-in mulai pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB. Untuk pemesanan villa, Anda dapat mengunjungi beberapa situs booking online, atau bisa juga mengontak via di nomor +62 812 340 5677.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>