Villa STAL Batu, Akomodasi Dua Kamar dengan Tarif Bersaing




Villa STAL Batu tampak depan (sumber: traveloka)
Villa STAL Batu tampak depan (sumber: traveloka)

Tak salah jika banyak orang menyebut bahwa Oro-Oro Ombo merupakan gudangnya penginapan keluarga di . Pasalnya, di desa tersebut, ratusan rumahan seringkali dijadikan sebagai tempat beristirahat bagi yang datang bersama keluarga.

Nah, ngomong-ngomong soal penginapan yang ada di Oro-Oro Ombo, ada salah satu penginapan yang layak untuk dipertimbangkan saat berkunjung ke sana. Nama penginapan tersebut adalah Villa STAL Batu.

Villa STAL Batu merupakan sebuah akomodasi rumahan dengan dua tidur yang beralamat di Jalan Panderman, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Villa ini berada di timur laut Coban Putri yang terkenal akan spot foto tangannya, dengan jarak sekitar 2,5 km. Sementara, objek yang sedang hits di Instagram, yakni Coban Rais, berjarak sekitar 3 km, sedangkan theme park di Oro-Oro Ombo seperti Batu Secret Zoo, BNS, dan Eco Green Park cukup dijangkau kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Ruang tamu Villa STAL Batu (sumber: traveloka)
Ruang tamu Villa STAL Batu (sumber: traveloka)

Untuk menuju akomodasi ini, dari Jalan Oro-Oro Ombo (depan Batu Secret Zoo), Anda lurus saja ke arah selatan hingga bertemu perempatan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo. Dari tempat tersebut, belok kanan sekitar 200 meter, dan Anda akan menemukan lokasi penginapan yang ada di kiri jalan.

Villa STAL Batu menawarkan akomodasi dengan tarif bersaing. Untuk menyewa satu rumah dengan dua kamar, Anda hanya dikenakan sebesar Rp750.000 per malamnya. Publish rate tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung tanggal pemesanan Anda.

Salah satu kamar di Villa STAL Batu (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa STAL Batu (sumber: traveloka)

Sebagai penginapan dengan tarif terjangkau, Villa STAL Batu menawarkan yang tetap memadai. Di akomodasi ini, Anda dapat menemukan seperti tempat parkir, taman, TV, dapur, kitchen set, ruang tamu, hingga kamar mandi dengan shower panas & dingin. Selain itu, food & beverage seperti mi instan, kopi, teh, dan susu sapi segar disediakan setiap pagi untuk mendukung kenyamanan Anda.

Desain yang ditampilkan Villa STAL Batu terbilang minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya, karena sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

Fasilitas tambahan di Villa STAL Batu (sumber: traveloka)
Fasilitas tambahan di Villa STAL Batu (sumber: traveloka)

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa STAL Batu, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor +62 812 3333 0967.

Namun, sebelum memesan kamar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Pertama, yang dicantumkan di atas bisa berubah ketika high season. Selain itu, biaya sewa harus dibayarkan 50 persen saat pemesanan dan harus dilunasi sebelum Anda melakukan check-in.

Lihat Juga:   D’Fresh Guest House and Resto, Akomodasi ‘Menyegarkan’ di Malang




Tentang M. Nur Fahmi1311 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan