Villa Rully Fadly, Akomodasi Rumahan Tarif Rp300 Ribuan di Songgoriti




Villa Rully Fadly tampak depan (sumber: google)
Villa Rully Fadly tampak depan (sumber: google)

Sebagai sebuah kota wisata, daya tarik Kota Batu bukan hanya pada keindahan alamnya saja. Keberadaan wisata buatan yang menarik dan sarana penunjang wisata yang dikelola dengan baik, juga merupakan aset besar bagi keberlangsungan pariwisata di Kota Apel. Tak heran jika tiap tahunnya, jutaan baik yang datang dari dalam maupun luar negeri menikmati liburannya di kota ini

Salah satu penunjang wisata yang penting dalam menopang geliat pariwisata di Kota Batu adalah penginapan. Selain menggerakkan perekonomian warga Batu, sektor ini juga berperan besar dalam memfasilitasi wisatawan yang ingin bermalam di kota tersebut.

Jumlah penginapan di Kota Batu sangatlah banyak, sehingga wisatawan yang datang bisa dengan leluasa memilih sesuai kebutuhan. Jika menginginkan akomodasi yang mewah, di kota berjuluk Little Swiss of Java ini terdapat banyak hotel-hotel berbintang yang bisa disinggahi. Namun, jika Anda tak memiliki uang berlebih, penginapan seperti Rully Fadly bisa jadi pilihan yang pas untuk bermalam.

Lihat Juga:   Update Penginapan Recommended di Pantai Gunung Kidul, Yogyakarta

Villa Rully Fadly merupakan satu dari sekian banyak villa murah yang ada di . Properti ini beralamat di Jl. Raya Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi tersebut terletak di sebelah timur sekitar 400 meter dari Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Rute menuju penginapan ini terbilang cukup mudah. Dari pertigaan menuju Payung dan Paralayang, Anda bisa belok ke kiri menuju arah Payung. Kemudian, belok kanan di gang sebelum SPBU Songgoriti. Dari gang tersebut, lurus saja mengikuti Jalan Raya Songgoriti, kemudian belok kanan menuju Jalan Arumdalu. Dari situ, lurus saja menuju arah Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti.

Layaknya penginapan di Songgoriti lainnya, saat menginap di villa ini, lebih pas jika wisatawan mengunjungi akomodasi di kawasan Banyak seperti Goa Pinus, Taman Kelinci, Omah Kayu, dan Paralayang yang hanya berjarak sekitar 3 km. Namun, apabila Anda tetap ingin mengunjungi theme park di kawasan Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda bisa mencapainya sekitar 15 menit dengan berkendara.

Villa Rully Fadly menawarkan fasilitas yang memadai bagi wisatawan yang menginap. Di tempat umum, Anda akan menemukan taman yang menjadi lokasi untuk berswafoto, teras dengan bangku, ruang tamu, ruang keluarga, TV, dan dapur lengkap dengan kitchen set.

Fasilitas Villa Rully Fadly (sumber: ebookers.com)
Fasilitas Villa Rully Fadly (sumber: ebookers.com)

Nah, membahas sebuah penginapan, fasilitas di dalam kamar tentu menjadi hal yang paling esensial. Tiap kamar di villa ini telah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, meja, kursi, lemari, dan kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin.

yang dipatok pengelola bisa dibilang cukup . Untuk menyewa seluruh villa, tarifnya sebesar Rp300.000 per malam saat weekday dan Rp500.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke yang telah disebutkan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi penginapan melalui telepon di nomor 0856-5577-3006.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan