Villa Kusuma Pinus M87 Batu, Akomodasi Mewah Lima Kamar di Lereng Gunung Panderman

Villa Kusuma Pinus M87, fasilitas ranjang

Pernahkan Anda membayangkan menginap di sebuah villa di lereng pegunungan yang dikelilingi hutan pinus? Jika pernah, jangan biarkan mimpi Anda hanya sekadar angan. Pasalnya, saat berlibur di Kota , Anda akan menjumpai villa dengan kriteria demikian. Nama akomodasi tersebut adalah Villa Kusuma Pinus M87.

Terletak di lereng timur Panderman, akomodasi ini memang dengan hawanya yang sejuk karena berada di ketinggian 900 meter dpl. Lingkungan di sekitar penginapan juga hijau dan asri, berdekatan dengan hutan pinus.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Kusuma Pinus M87, ini dapat ditemukan di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus Blok M87, Kota Batu, . Tidak hanya menawarkan udara yang sejuk, tersebut juga strategis karena berjarak dekat dengan beberapa tempat keren, seperti Museum Angkut, Kusuma Agrowisata, dan Jatim Park 1.

Lihat Juga:   Info Daftar Penginapan Dekat LPMP Padang

Bila Anda sudah bosan dengan theme park yang ada di Kota Batu, tidak ada salahnya Anda mengunjungi tempat wisata lainnya, misalnya saja Coban Talun yang bisa dijangkau dengan berkendara sekitar 20 menit. Selain itu, Anda juga jangan melewatkan untuk berburu kuliner di beberapa tempat makan enak di Kota Apel, seperti di Ketan Legenda 1967 dan Warung Pring Pethuk, atau sekadar minum segelas susu cokelat hangat dan STMJ di KUD Nandhi Murni.

Villa Kusuma Pinus M87, fasilitas ruang tamu

Villa Kusuma Pinus M87, ruang tamu

Villa Kusuma Pinus M87 merupakan sebuah akomodasi yang cocok digunakan untuk Anda yang membawa rombongan 10-15 orang. Pasalnya, tempat inap ini memiliki total lima tidur. Di tiap kamarnya, Anda bisa menemukan spring bed, gantungan baju, bed cover, balkon, mandi dalam, shower dengan water heater, dan colokan listrik.

Lihat Juga:   Sembalun Lodge, Akomodasi Asri & Murah di Kaki Gunung Rinjani

Selain menawarkan fasilitas kamar yang memadai, fasilitas di tempat umumnya juga tidak kalah oke. Di villa tersebut, Anda dapat menikmati fasilitas seperti kulkas, dapur, kitchen set, ruang tamu, meja makan, sofa, LED TV, taman, tempat parkir yang luas, dan dispenser. Sayangnya, Anda belum bisa menikmati akses Wi-Fi gratis saat menginap di Villa Kusuma Pinus M87.

Villa Kusuma Pinus M87, fasilitas dapur

Villa Kusuma Pinus M87, fasilitas dapur

Lalu, berapakah tarif yang perlu dibayar untuk bisa bermalam di akomodasi tersebut? Untuk tarif normal season, pihak pengelola mematok mulai Rp2.000.000 per malam saat weekday dan Rp2.250.000 per malam saat weekend. Tarif tersebut dapat naik dari 50% hingga 100% ketika memasuki high season.

Nah, untuk memesan akomodasi tersebut, Anda bisa melakukannya di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melalui telepon di nomor 0812 1721 1769. Sekadar tambahan informasi, pengunjung tidak diperbolehkan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>