Villa Ferdian Batu, Villa Dua Kamar Rp500 Ribuan dengan Air Panas




Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)
Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)

Pelaku usaha di Kota bukan hanya pemodal besar. Banyak masyarakat yang berdomisili dekat objek wisata yang pada akhirnya juga ikut berbisnis . Biasanya, masyarakat memanfaatkan properti yang mereka miliki untuk disulap menjadi berbagai jenis .

Akomodasi yang dikelola oleh masyarakat lokal dengan modal terbatas biasanya memang memiliki yang lebih sederhana. Namun, penginapan tersebut tetap layak dan cukup nyaman dijadikan sebagai tempat beristirahat.

Nah, bila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi dengan kriteria demikian, daerah sekitar Oro-Oro Ombo merupakan gudangnya. Di desa yang terkenal akan keberadaan theme parknya ini, ratusan rumah milik warga bertransformasi menjadi homestay atau villa. Salah satu akomodasi yang bisa Anda coba di desa tersebut adalah Villa Ferdian.

Ruang tamu Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)
Ruang tamu Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)

Villa Ferdian merupakan sebuah penginapan dengan dua tidur yang beralamat di Jalan Panderman No. 52, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Dari penginapan tersebut, BNS hanya berjarak sekitar 500 meter.

Jika Anda memilih Villa Ferdian sebagai tempat beristirahat, ada beberapa tempat wisata yang wajib layak untuk dikunjungi. Pertama, bila Anda menyukai pemandangan alam yang indah dan ingin menikmati taman bunga warna-warni, Batu Flower Garden yang letaknya masih satu kawasan dengan Wana Wisata Coban Rais hanya berjarak sekitar 4 km. Selanjutnya, untuk yang membawa anak-anak dan ingin mengajak mereka berwisata sambil belajar, Eco Green Park atau Batu Secret Zoo bisa menjadi yang tepat. Selain itu, untuk Anda yang gemar menantang diri dengan menaiki wahana permainan yang ekstrem, Jatim Park 1 yang jaraknya sekitar 3 km bisa menjadi tempat wisata yang oke.

Villa Ferdian termasuk akomodasi yang , meski lokasinya terbilang strategis. Pasalnya, untuk menginap di tempat inap tersebut, cukup membayar biaya sewa mulai Rp500.000 per malam saat normal season. Sementara, untuk peak season biasanya akan naik sesuai dengan ketentuan pengelola.

Kamar Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)
Kamar Villa Ferdian Batu (sumber: villadeketbns.blogspot.com)

Villa Ferdian memiliki dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti spring bed, colokan listrik, selimut, meja rias, gantungan baju, dan lemari.

Di tempat umum, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas, misalnya saja LED TV, sound system, dan DVD yang bisa dijadikan sebagai sarana hiburan. Selain itu, Anda bisa menemukan fasilitas lainnya seperti ruang tamu, sofa, tempat parkir mobil dan motor, teras, dapur, peralatan memasak, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, meja makan, dispenser, dan kulkas.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menginap di Villa Ferdian selama bertamasya ke Kota Batu, Anda bisa terlebih dahulu melalui salah satu situs booking . Selain itu, Anda juga bisa memesan melalui di nomor 0813 3349 5051.

Lihat Juga:   Penginapan Murah untuk Backpacker di Kuta, Bali




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan