Villa Felia Batu, Tawarkan Lima Kamar & Fasilitas Lengkap dengan Tarif Rp1,2 Jutaan




Villa Felia Batu, tampak depan
Villa Felia Batu, tampak depan

Selain dikenal dengan coban dan theme parknya, Batu bisa dibilang salah satu tempat untuk rafting. Maklum saja, di yang berjuluk Little Swiss of Java tersebut, sungainya memiliki jeram yang dapat memacu adrenalin. Di sana bisa ditemukan beberapa penyedia rafting yang sudah berpengalaman, misalnya saja Kaliwatu Rafting dan Batu Rafting.

Nah, bila Anda berasal dari luar daerah dan berminat untuk mengarungi jeram bersama Batu Rafting, ada baiknya Anda memilih penginapan yang dekat dengan alun-alun atau di sekitar Diponegoro, agar jaraknya tidak terlalu jauh. Sementara, bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Kaliwatu Rafting, yang ada di Pandanrejo merupakan pilihan yang oke, salah satu contohnya adalah Villa Felia.

Villa Felia merupakan akomodasi rumahan dengan total lima unit kamar tidur, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang datang berombongan. Penginapan tersebut beralamat di Jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Fasilitas kamar tidur Villa Felia Batu
kamar tidur Villa Felia Batu

Selain dekat dengan Kaliwatu Rafting, ketika menginap di akomodasi ini, Anda tidak boleh melewatkan untuk mengunjungi objek wisata di sekitar Bumiaji. Pasalnya, objek wisata seperti Pura Arjuna, Selecta, atau Pemandian Air Panas Cangar, maksimal hanya perlu ditempuh selama 30 menit berkendara. Sementara, untuk ke theme park di Batu bagian selatan, seperti Jatim Park, BNS, Museum Angkut, atau Batu Secret Zoo, jaraknya kurang dari 5 km.

Soal , untuk ukuran villa keluarga yang dapat menampung sekitar 10-15 orang dan dibekali fasilitas kelas atas, tarifnya terbilang murah. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan sebesar Rp1.200.000 saat weekday dan Rp1.500.000 ketika weekend. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru, yakni mencapai Rp2.000.000 per malam.

Villa Felia sendiri menawarkan penginapan dengan gaya modern minimalis dengan batu-batu sebagai highlight rumahnya. Desain tersebut membuat banyak pengunjung betah berlama-lama menginap. Selain itu, udara sejuk kota berjuluk Little Swiss of Java menambah kenyamanan pengunjung ketika beristirahat.

Interior bergaya modern di ruang tamu Villa Felia Batu
Interior bergaya modern di ruang tamu Villa Felia Batu

Fasilitas yang ditawarkan akomodasi Villa Felia sangat sepadan dengan tarifnya. Di akomodasi ini, terdapat lima kamar tidur utama dengan double bed, dua kamar tidur pembantu dengan single bed, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, teras, taman,  LED TV, tempat parkir, dan kitchen set. Selain itu, di tiap kamar tersedia kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin, yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Batu.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Villa Felia, Anda bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0815 5511 839. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Royal Orchids Garden Hotel, Penginapan Menawan di Kaki Gunung Panderman




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan