Villa Di Pulau Seribu




Taman Nasional Pulau Seribu adalah salah satu tempat konservasi alam bahari di Indonesia yang menjadi tujuan utama favorit di hari-hari libur.

Kepulauan Seribu atau yang akrab disebut Pulau Seribu terletak kurang lebih lebih 45 km pada geografis 5°23’ – 5°40’ LS, 106°25’ – 106°37’ BT sebelah utara Jakarta. Taman Nasional Pulau Seribu termasuk dalam daerah administratif Kabupaten Kepulauan Seribu, Indonesia.pulau-ayer-cottages

Kepulauan Pulau Seribu memiliki beberapa pulau yang populer sebagai daerah seperti Pulau Tidung, Pulau Bira, Pulau Semak Daun, Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Kotok, Pulau Putri, Pulau Sepa, dan Pulau Pantara.

Masing-masing pulau di Kepulauan Seribu memiliki keunikannya sendiri dan semuanya sama-sama menjadi favorit banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

Untuk berwisata di pulau-pulau Kepulauan Seribu, anda memiliki banyak pilihan akomodasi, seperti , , tinggal di tenda-tenda, atau menginap di Villa yang ada di pulau-pulau Kepulauan Seribu.

Masing-masing pilihan akomodasi memiliki sisi menariknya sendiri-sendiri, sesuai dengan minat wisatawan dan sensasi yang ingin didapatkan dalam sebuah momen liburan.

Kali ini kami akan memberikan seputar Villa Di Pulau Seribu untuk anda yang  memiliki rencana berlibur ke Pulau Seribu dalam waktu dekat, dan menginginkan pengalaman berlibur di Villa yang nyaman dan tenang bersama dan orang-orang terdekat anda.

Bidadari Resort Kepulauan Seribu

Bidadari Resort terletak di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu. Cottage ini menawarakan fasilitas AC, TV, Teras, Bathroom with shower, Mineral water, bedroom with 2 double bed, untuk Quard Share. 1 Cottage bisa diisi untuk 4 orang dan untuk Twin Share 1 Cottage Resort bisa untuk 2 orang. Kapasitas untuk Cottage ini adalah 4 orang, dan maksimalnya adalah 5(Lima) orang.

Terdapat beberapa pilihan tipe rcottage dalam Bidadari Resort, seperti: standart, family, dan suite.

Bidadari Resort menawarkan pengalaman berlibur di Pulau Seribu yang tak terlupakan bersama keluarga atau kawan terdekat, karena pelayanannya yang baik dan nuansa yang asri dan romantis dalam area cottage.

Pulau Ayer Resort And Cottage

Sesuai namanya, Cottage ini berlokasi di Pulau Ayer, Kepulauan Seribu. Pulau Ayer Resort And Cottage didesain dengan gaya tropikal yang unik, dan memiliki tipe villa dalam model rumah-rumah panggung dari kayu kelapa yang berdiri di atas tepi pantai di Pulau Ayer. Villa ini sangat direkomendasikan bagi anda pasangan yang sedang berbulan madu karena atmosfirnya yang romantis terlebih ketika matahari terbit dan saat sunset.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Pulau Ayer Resort And Cottage adalah teras pribadi dengan pemandangan laut dan mandi pribadi lengkap dengan shower. Fasilitas di dalam termasuk telepon dengan akses jaringan nasional dan internasional, TV, kulkas, AC pribadi, dan tempat tidur king-size.

Cottage Anggrek Pulau Tidung

Cottage Anggrek Pulau Tidung Dibangun di tepi laut Pantai Selatan Pulau Tidung, dan dirancang untuk memanjakan para tamu dengan pemandangan ke laut lepas, sehingga para tamu bisa menikmati pemandangan laut lepas dari tempat mereka menginap, baik di teras rumah.

Cottage Anggrek telah menjadi destinasi para wisatawan yang hendak berlibur ke Pulau Tidung karena fasilitas dan kualitas pelayanan yang sudah terkenal dari mulut ke mulut.

Cottage Anggrek juga memiliki -paket Snorkeling yang bisa anda nikmati untuk mengisi waktu berlibur anda di Pulau Tidung.

Lihat Juga:   Losmen Sweet Home Jogja, Penginapan Murah & Layak Inap Dekat Malioboro




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan