Villa Delima di Pulau Pramuka, Penginapan Terjangkau Tepi Dermaga




villa delima pulau pramuka - www.panoramio.com

Delima merupakan sebuah penginapan yang tersedia di Pramuka, Kepulauan Seribu. Villa Delima sangat cocok bagi Anda yang mencari alternatif penginapan terjangkau dan nyaman di Kepulauan Seribu, khususnya di Pramuka.

villa delima pulau pramuka - www.panoramio.com
villa delima pulau pramuka – www.panoramio.com

 

Villa ini lokasinya bersebelahan dengan rumah pemukiman warga di Pulau Pramuka, mengingat pulau ini merupakan kawasan tempat tinggal dan bukannya pribadi. Meski begitu, Villa Delima buka selama 24 jam untuk menerima kedatangan para tamu. Anda juga tak perlu susah-susah mencari Villa Delima karena letaknya berada tepat di tepi dermaga.

Villa Delima memiliki 5 unit bangunan berisi 10 yang disewakan untuk pengunjung. Masing-masing bangunan memiliki 2 pintu masuk, yakni di bagian lantai atas dan bawah. Setiap unit villa dilengkapi dengan fasilitas 2 buah bed ukuran single, TV, AC, mandi pribadi, dengan view yang menggoda.

yang ditawarkan untuk 1 unit villa di Villa Delima berkisar mulai Rp 450.000 untuk semalam pada hari-hari biasa. villa kemungkinan akan dinaikkan di akhir pekan maupun hari-hari libur. 1 unit villa dapat dihuni oleh 4 tamu tanpa tambahan biaya. Jika ingin menambah extra bed, Anda dapat memesan pada pihak pengelola dengan menambahkan biaya sebesar Rp 50.000 per bed/malam. Villa Delima juga melayani catering dengan berbagai menu pilihan yang dipatok mulai Rp 15.000 per porsi makanan.

Sedikit informasi bagi Anda belum pernah berkunjung ke Pulau Pramuka sebelumnya, sebaiknya perhatikan jam kunjungan Anda karena berhubungan dengan masalah kelistrikan di pulau ini. Pasokan listrik di Pulau Pramuka dan pulau-pulau lain di kepulauan seribu masih menggunakan genset berbahan bakar solar. Itu sebabnya, listrik di Pulau Pramuka selalu padam pada jam-jam tertentu.

Berikut schedule normal listrik di Pulau Pramuka,

JamKondisi Listrik
17.00 – 07.00 WIBOn (nyala)
07.00 – 10.00 WIBOff (padam)
10.00 – 14.00 WIBOn (nyala)
14.00 – 17.00 WIBOff (padam)

Untuk menuju ke Pulau Pramuka, Anda dapat memanfaatkan fasilitas transportasi berupa kapal laut yang diberangkatkan dari Pelabuhan Tanjung Pasir, Angke atau dari Teluk Marina Ancol. Perjalanan dari Teluk Marina menuju ke Pulau Pramuka membutuhkan waktu sekitar 90 menit dan dapat ditempuh menggunakan Speed boat.

Untuk melakukan Villa Delima, Anda dapat menghubungi pihak pengelola di nomor telepon berikut :

021 – 70643149 (Bpk. Untung), atau

021 – 33837071 (Ibrahim).

Lihat Juga:   Berlokasi Di Pulau Bali, Delu Villa & Suite Kerobokan Menawarkan Fasilitas Menarik




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan