Villa Batu Panorama D 18, Akomodasi Keluarga Dekat Paralayang

  • Whatsapp
Fasad Villa Batu Panorama D18 tampak depan (sumber: booking.com)
Fasad Villa Batu Panorama D18 tampak depan (sumber: booking.com)

Jalan Panglima Sudirman memang menjadi salah satu di Kota Batu. Akses mudah untuk menjangkau beberapa spot populer di Kota Apel menjadi alasan para wisatawan memilih penginapan sekitar kawasan ini untuk bermalam. Selain itu, pilihan jenis akomodasinya pun juga beragam, sehingga wisatawan dapat memilih sesuai kebutuhan.

Hotel memang menjadi primadona di kawasan ini, tetapi bukan berarti akomodasi jenis lain kurang menarik. Apabila Anda ingin mencoba jenis penginapan selain hotel, villa mungkin bisa menjadi opsi yang menarik bagi Anda. Salah satu villa yang cukup banyak direkomendasikan para traveler adalah Villa Batu Panorama D 18.

Bacaan Lainnya

Villa Batu Panorama D 18 beralamat di Jl. Panglima Sudirman, Kompleks Batu Panorama Real Estate Kav. D-18, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasi villa ini berada di belakang Balai Kota Among Tani Batu.

View menawan dari Villa Batu Panorama D18 (sumber: booking.com)
View menawan dari Villa Batu Panorama D18 (sumber: .com)

Rute menuju penginapan tersebut cukup mudah. Sesampainya Anda di Jalan Sudirman, tepat di belokan jalan kembar depan Hotel Perdana, belok kanan menuju jalan kecil sebelum Balai Kota Among Tani. Kemudian, ikuti saja jalan tersebut dan sekitar 300 meter maka Anda akan menemukan akomodasi ini.

Lihat Juga:   Akomodasi Luas di Pusat Kota Batu, Tarif Villa Magani di Bawah Rp1 Jutaan

Bila Anda sudah terlalu sering mengunjungi theme park yang ada di Kota Batu, tidak ada salahnya jika Anda mencari objek jenis lain. Jika Anda memiliki uang lebih, Anda bisa menikmati keindahan Kota Batu dari ketinggian dengan menaiki Paralayang. Biasanya, tarif untuk terbang selama sekitar 10-15 menit dibanderol mulai Rp350.000. Sementara, jika Anda ingin berwisata dengan yang meriah seperti di Alun-Alun Kota Batu atau Wisata Songgoriti, cukup melakukan kurang dari 10 menit dengan berkendara.

Villa Batu Panorama D 18 termasuk akomodasi elegan, tetapi dengan tarif yang bersaing. Per malamnya, pengunjung dipatok tarif sebesar Rp1.200.000, sementara saat weekend biayanya naik menjadi Rp1.400.000. Tarif tersebut bisa saja berubah, tergantung kesepakatan Anda dengan pengelola.

Fasilitas kamar Villa Batu Panorama D18 (sumber: booking.com)
Fasilitas kamar Villa Batu Panorama D18 (sumber: booking.com)

Nah, bicara soal akomodasi, tak lengkap jika tak membahas fasilitas yang ditawarkan. Villa yang dikenal juga dengan nama Villa Batu Panorama ini dilengkapi dengan tiga kamar tidur dengan ranjang double, pendingin ruangan (AC), dapur lengkap dengan kitchen set, LED TV, PlayStation 3, kamar mandi dengan shower air panas & dingin, sofa, dan area parkir yang luas. Selain itu, ada pula fasilitas minibar dan BBQ yang cocok dijadikan sebagai tempat berpesta.

Lihat Juga:   Bintang Villa B10, Akomodasi Murah Instagenic di Oro-Oro Ombo

Jika Anda tertarik bermalam di villa ini selama berlibur di kota berjuluk Little Swiss of Java, Anda bisa melakukan pemesanan di beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor +62 818 0518 0069.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan