Villa Anton, Villa dengan Pemandangan Indah Kebun Teh di Puncak – Bogor




Anda tentunya sudah tak asing dengan area di Bogor. wisata ini berjarak 70 kilometer di sebelah selatan kota dan seringkali menjadi tempat warga ‘melarikan diri’ dari hiruk pikuk pekerjaan. Area wisata Puncak sendiri terletak di kaki dan lereng pegunungan Gede-Pangrango. Sebagian besar daerahnya juga termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gede Pangrango. Alasan inilah yang menjadikan Puncak begitu sejuk hawanya. Apalagi dengan hamparan perkebunan teh yang membentang lebar, semakin membuat Anda seakan berada di dalam sebuah bentangan lukisan pegunungan yang luas.villa-anton-bogor

Letaknya di area pegunungan membuat Puncak dikelilingi oleh tempat rekreasi dan agrowisata yang cukup banyak jumlahnya, seperti Perkebunan Teh Gunung Mas dan wisata Paralayang di Gantole. Ada juga tempat rekreasi edukatif untuk keluarga semacam Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, Telaga Warna, dan Taman Wisata Matahari di area wisata ini.

Di Puncak, sudah bisa dipastikan, Anda akan menemukan banyak penginapan berbentuk villa dan . Penginapan-penginapan ini rata-rata adalah milik warga sekitar dan para investor. Nah, salah satu villa beruntung yang akan kita bahas kali ini adalah Villa Anton.   

Villa Anton, atau yang juga sering disebut Villa 0052 ini tepat berada di Desa Tugu, Cisarua, Bogor.  Penginapan ini berjarak sekitar 2 kilometer dari Jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor. Meski letaknya agak menjorok ke dalam, Villa Anton cukup diminati oleh kebanyakan pelancong yang datang ke Puncak karena beberapa alasan. Desain bangunan villa yang modern dan fasilitasnya yang cukup lengkap menjadi alasan utama mengapa villa ini banyak direkomendasikan oleh kalangan wisatawan.  

Villa Anton menyediakan yang tergolong lengkap, diantaranya ada billyard, tenis meja, kolam renang outdoor berukuran besar, serta fasilitas home karaoke lengkap dengan sound system-nya. Tak hanya itu, villa Anton juga memiliki sebuah Aula yang bisa digunakan untuk meeting atau keperluan lainnya. aula ini dapat menampung sekitar 30 hingga 100 orang di dalamnya.

Alasan lainnya,  adalah pemandangan indah dan kesejukan udara dari kebun teh yang tak mungkin bisa diacuhkan oleh pengunjung. Lokasi kebun teh Ciliwung yang berada dekat dengan villa ini menjadikan suasana pemandangan di sekitar Villa Anton menjadi lebih hijau dan asri, sehingga sangat nyaman untuk disinggahi.

Nah, Bagi Anda yang ingin menginap di Villa Anton, disarankan melakukan pada jauh-jauh hari. Hal ini dikarenakan tingginya minat pengunjung yang berebut untuk menempati villa ini, terutama di musim-musim sekolah. Anda dapat langsung melakukan pada pihak pengelola Villa Anton dengan meminta nomor atau fax yang bisa dihubungi.

Lihat Juga:   Citra Cikopo Hotel and Resort, Resort Nyaman di Puncak, Bogor




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan