Villa AJ Garden, Akomodasi Lapang di Sawangan Cocok untuk Outbound




Villa AJ Garden - @Saadah S
Villa AJ Garden - @Saadah S

Siapa bilang tipe yang terletak di daerah dataran tinggi atau pegunungan? Di kawasan dataran rendah seperti , Anda juga bisa menemukan penginapan jenis demikian. Jika tidak percaya, Anda bisa langsung meluncur ke kawasan Sawangan, dan di sana sudah berdiri Villa Aj Garden yang cukup sering direkomendasikan untuk yang datang secara rombongan.

Villa AJ Garden beralamat di Jalan Masjid Al-Mukhisin, Kampung Prigi, Desa Bedahan RT 02 RW 06, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Layaknya villa-villa pada umumnya, akomodasi ini tidak berada tepat di pinggir jalan raya. Sebaliknya, Villa AJ Garden berada di wilayah pedesaan yang memiliki suasana lebih tenang, sejuk, adem, sekaligus asri.

Menurut ulasan para tamu yang pernah mampir ke Villa AJ Garden, ini disebut-sebut sebagai akomodasi yang cocok bagi mereka yang hendak liburan bersama rombongan. Villa AJ Garden sendiri memang sering dijadikan bermalam oleh rombongan keluarga, instansi negeri, perusahaan, hingga rombongan anak sekolah dan mahasiswa.

Lihat Juga:   Wisma Trisula Malang, Penginapan Murah Dekat dari Stasiun

Menjadikan Villa Aj Garden sebagai tempat bermalam rombongan memang cukup tepat. Pasalnya, selain lokasinya yang tenang dan sejuk, akomodasi ini juga memiliki bangunan dan halaman yang lapang. Menurut penuturan pemilik penginapan, Villa AJ Garden punya luas keseluruhan kurang lebih enam meter persegi. Hal tersebut tentunya tidak hanya menarik untuk bermalam, melainkan juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti meeting, gathering, bahkan outbound.

Villa AJ Garden - @Saadah S
Villa AJ Garden – @Saadah S

Seperti diuraikan di atas, Villa AJ Garden berdiri megah di kawasan pedesaan yang asri. Tempat inap ini memiliki bangunan yang cukup proporsional, dengan arsitektur modern. Di bagian depan, dinding villa dicat dengan warna merah muda. Untuk memberikan kesan natural, sesuai dengan kondisi sekitar, beberapa bagian diberikan sentuhan bata, seperti pada pilar penyangga serta bagian dinding di bawah jendela.

Ketika tamu tiba di tempat ini, mereka akan menemukan area parkir yang luas, yang bisa menampung banyak kendaraan roda empat. Di sisi kanan dan kiri villa, terdapat taman dan pepohonan hijau yang menambah kesan asri tempat bermalam ini. Selain itu, juga tersedia teras yang meski tidak terlalu luas, namun masih bisa dijadikan tempat untuk nongkrong dan menghirup udara segar.

Lihat Juga:   Rekomendasi Wisma & Penginapan di Cinere, Depok

Lalu, fasilitas apa saja yang disediakan di tempat ini? Di samping area parkir yang luas dan teras, dapat menemukan ruang tamu lengkap dengan kursi dan meja. Pengelola juga menyediakan di lantai satu dan dua, ruang untuk pertemuan atau meeting, mandi plus shower, dapur mini dan peralatan memasak, hingga televisi dan ruang bersantai.

Sayangnya, tidak ditemukan bocoran mengenai kisaran tarif inap di Villa AJ Garden. Tetapi, jika melihat luas dan fasilitas yang disediakan, biaya sewa villa ini berada di kisaran jutaan per malam. Nah, untuk mengetahui informasi lebih lengkap atau sekalian melakukan reservasi, Anda bisa langsung menghubungi nomor ponsel 0822 3311 8819 atau 0878 8720 0507.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan