Tarif dan Fasilitas Penginapan Jepun Bali




Kamar Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)
Kamar Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)

Mencari penginapan di Bali bukanlah perkara yang sulit. Ada banyak akomodasi yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi bermalam, seperti Penginapan Jepun. Akomodasi tersebut tidak hanya menyediakan akses terdekat ke beberapa tempat wisata, tetapi juga fasilitas yang terbilang lengkap dengan tarif relatif terjangkau.

dan Fasilitas Penginapan Jepun

Seiring dengan perkembangan pariwisata di Pulau Dewata, sarana dan prasarana rekreasi di pulau ini juga semakin meningkat. Salah satu sarana wisata yang terkena imbasnya adalah akomodasi yang dapat dijadikan tempat tinggal sementara bagi yang datang berkunjung.[1] Tak heran jika di pulau ini terdapat banyak hotel, , resort, hingga penginapan sederhana seperti Penginapan Jepun.

Penginapan Jepun, atau lebih dikenal dengan nama Jepun Sanur, terletak di Jl. Danau Tamblingan No. 100, Gang Keke No. 3. Akomodasi ini terbilang cukup strategis, karena tidak jauh dari fasilitas publik. Anda bisa menemukan warung makan, restoran cepat saji, dan pusat perbelanjaan dengan mudah di sekitar penginapan.

Gerbang masuk Penginapan Jepun Bali (sumber: tripadvisor.co.id)
Gerbang masuk Penginapan Jepun Bali (sumber: tripadvisor.co.id)

Akomodasi tersebut juga tidak jauh dari berapa tempat wisata alam, seperti Pantai Sanur. Dari penginapan ke Pantai Sanur, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit menggunakan kendaraan bermotor. Selain itu, penginapan juga dekat dengan Pantai Sindhu dan Pantai Segara Ayu. Untuk sampai di dua pantai tersebut, Anda bisa berkendara ke arah barat selama 4 hingga 7 menit.

Setelah puas mengeksplorasi pantai di sekitar Penginapan Jepun, Anda bisa menuju hotel dan memarkir kendaraan di area parkir yang sudah disediakan. Area parkir di akomodasi ini terbilang cukup luas dengan penjagaan ketat selama 24 jam. Area parkirnya terletak di bagian luar penginapan dan tak jauh dari lobby.

Lihat Juga:   Villa Diamond Agro, Tawarkan Fasilitas Oke di Batu dengan Tarif Bersaing

Penginapan tersebut memiliki konsep hunian sederhana yang mirip dengan rumah, namun lebih modern dibanding rumah adat Bali. Di bagian depan akomodasi, terdapat yang cukup luas dengan bangku yang tertata rapi. Penginapan ini juga memiliki teras dengan area bersantai yang bisa Anda manfaatkan untuk nongkrong atau ngobrol bersama teman dan .

Ruang tamu Penginapan Jepun Bali (sumber: tripadvisor.co.id)
Ruang tamu Penginapan Jepun Bali (sumber: tripadvisor.co.id)

Jika Anda merasa bosan berada di luar, Anda bisa bersantai di dalam gedung. Penginapan ini sudah menyediakan ruang tamu dengan sofa yang nyaman dan beberapa hiburan seperti buku dan majalah. Untuk menjaga kenyamanan Anda, pihak akomodasi juga menawarkan fasilitas akses internet gratis. Anda bisa meminta password Wifi penginapan setelah proses .

Tidak jauh dari ruang tamu, ada ruang keluarga yang dilengkapi dengan TV dan kursi rotan. Ruang keluarga ini didesain senyaman mungkin untuk para tamu yang menginap. Ruang tersebut juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong atau ngobrol santai bersama keluarga. Anda tidak hanya bisa menonton TV dengan channel lokal, tetapi juga channel internasional.

Di bagian belakang ruang keluarga, ada dapur yang bisa Anda pakai setiap saat. Dapur ini sudah dilengkapi dengan peralatan masak lengkap, termasuk gas dan lemari pendingin. Selain itu, ada pula piring lengkap dengan peralatan makan lainnya. Sehingga, Anda tidak perlu repot untuk menyiapkan makan harian selama menginap di tempat ini.

Lihat Juga:   Pesona Guest House, Penginapan Setara Hotel Bintang Lima di Jakarta
Fasilitas dapur & ruang makan Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)
Fasilitas dapur & ruang makan Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)

Dapur tersebut sudah digabung dengan ruang makan yang tergolong cukup luas dan nyaman. Ruangan dilengkapi dengan set meja kursi makan dan alat pembuat minuman. Ruang makan ini juga didekorasi dengan cantik, Anda bisa melihat lukisan atau ornamen khas Bali. Untuk melindungi hidangan Anda, di ruang makan sudah tersedia tudung saji lengkap dengan lemari makan.

Pindah ke , kamar-kamar di Penginapan Jepun dibekali dengan perabotan lengkap, seperti AC, lemari pakaian, set meja kerja, dan meja lampu. Selain itu, ada jendela yang berukuran cukup lebar dengan pemandangan taman yang indah. Kamar juga difasilitasi dengan kamar mandi pribadi di bagian pojok dan agak jauh dari pintu kamar, memiliki area khusus untuk menyimpan pakaian, shower, air hangat, WC duduk, handuk, gantungan baju, dan peralatan mandi lengkap.

Tarif Penginapan Jepun

Fasilitas kamar di Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)
Fasilitas kamar di Penginapan Jepun Bali (sumber tripadvisor.co.id)
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Kamar Standard Double224.250
Kamar Standard Double + Breakfast265.560
Studio Deluxe Double407.100
Studio Deluxe Double + Breakfast454.300

sewa kamar di Penginapan Jepun di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Reservasi bisa Anda lakukan secara langsung atau melalui situs booking .

[1] Widiarsani, Ni Made, Agung Sri Sulistyawati, Ni Nyoman Sri Aryanti. 2018. Identifikasi dan Persepsi Wisatawan terhadap Capsule Hotel di Kuta Bali. Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas Universitas Udayana, Vol. 2(1): 165-182.

 




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan