Tarif Eight Spa, Tempat Pijat dan Terapi Luxury di Surabaya

Tempat Pijat dan Terapi Luxury

-kota berlabel metropolis memang cenderung tidak memiliki potensi alam yang bisa diandalkan untuk menarik kunjungan wisatawan. Nah, untuk ‘mengakali’ hal tersebut, -kota besar ini pun menyediakan fasilitas hiburan modern guna menarik kunjungan pelancong, tidak terkecuali Surabaya. Ibukota Provinsi tersebut punya segudang fasilitas entertainment menarik, mulai karaoke hingga dan .

Tempat Pijat dan Terapi Luxury

Tempat Pijat dan Terapi Luxury

Berbicara mengenai tempat pijat dan spa di Surabaya, Anda bisa menemukan layanan ini di berbagai sudut kota. Salah satu yang cukup terkenal, terutama di beberapa forum komunitas online, adalah Eight Spa. Pasalnya, tempat pijat ini berlokasi di pusat kota, tepatnya di Ruko Golden Palace Blok B9-B15 No. 17, Jalan Mayjen HR Muhammad No. 373-383, Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Menurut ulasan tamu di Google Review, Eight Spa merupakan salah satu tempat pijat dan spa kelas atas yang ada di Kota Pahlawan. Kemewahan tempat ini sudah tergambar dari desain ruangan yang ciamik, dengan dominasi lampu berwarna biru yang remang-remang, yang luas, serta tampilan eksterior simpel dan elegan dengan dominasi warna abu-abu dan hitam di sekujur dinding bangunan.

Lihat Juga:   Tarif Kamar Alexis Hotel, Akomodasi plus Hiburan Malam di Jakarta Utara

Selain ruangan yang elegan, kesan luxury di Eight Spa juga ditampilkan melalui fasilitas-fasilitas yang telah disediakan oleh pengelola. Selain meja resepsionis di area lobi, tempat ini juga memiliki fasilitas , lounge, dan juga . Di tempat ini juga terdapat fasilitas makanan dan minuman ringan yang bisa dinikmati pelanggan sebelum atau setelah melakukan perawatan.

Lalu, layanan apa saja yang diberikan oleh Eight Spa kepada para pelanggan? Seperti tempat pijat dan spa pada umumnya, Eight Spa juga menyediakan layanan pijat, spa, hingga sauna dengan tarif bervariasi, di kisaran ratusan ribu rupiah (Rp300 ribuan untuk layanan VIP). Selain itu, tempat tersebut diketahui juga sering mengadakan promo diskon atau potongan harga hingga 30 persen.

Lihat Juga:   Info Lengkap Seputar Tempat Pijat yang Nyaman di Solo

Walau bisa dikatakan sebagai tempat yang bonafide, ternyata Eight Spa juga pernah terganjal beberapa kasus. Pada bulan Juli 2017 kemarin, tempat ini sempat disegel oleh Pemerintah Kota Surabaya karena diduga melanggar TDUP (tanda usaha pariwisata) atau izin operasional yang dikeluarkan Dinas Pariwisata Kota Surabaya. Di dalam IMB (izin mendirikan bangunan), Eight Spa sendiri tertulis sebagai usaha kecantikan dan kesehatan.

Meski demikian, pengelola Eight Spa tetap ngotot membuka jam operasional tempat mereka karena merasa sudah mengantongi IMB dan izin peruntukan kecantikan serta kesehatan. Upaya ini ditengarai sebagai salah satu langkah pihak pengelola agar Dinas Pariwisata Kota Surabaya segera mengeluarkan TDUP untuk tempat tersebut.

Eight Spa sendiri beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat layanan pijat tersebut, Anda bisa langsung menghubungi bagian customer service di nomor telepon (031) 99148338.

Da Rifi Hostel Da Rifi Hostel Rp 74.999 grade 1
Providence Homestay Providence Homestay Rp 150.000 grade 0
Capsule Homestay Capsule Homestay Rp 180.000 grade 0

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>