Rumasagara Homestay, Tawarkan Tarif Murah Dekat Jatim Park 3




Fasad Rumasagara Homestay, tampak dari depan (sumber: putri yasin @google)
Fasad Rumasagara Homestay, tampak dari depan (sumber: putri yasin @google)

Junrejo merupakan pintu masuk Kota dari arah Kota Malang. Tidak seperti kecamatan lainnya di Kota Apel yang banyak dipengaruhi sektor wisata, Junrejo lebih mengandalkan perdagangan dan pertanian sebagai penunjang perekonomiannya. Meski demikian, bukan berarti di Junrejo tidak ada aktivitas wisata sama sekali. Di sekitar kecamatan yang terletak di ujung timur ini, terdapat banyak toko oleh-oleh dan beberapa penginapan yang biasanya menjadi alternatif jika akomodasi lain di sekitar sudah penuh.

Jumlah akomodasi di sekitar Junrejo memang tidak sebanyak wilayah Batu lainnya. Namun, soal kualitas dan tarif, akomodasi di wilayah ini tetap bisa bersaing. Nah, apabila Anda menginginkan yang murah di Junrejo, akomodasi seperti Rumasagara Homestay  bisa menjadi pilihan yang menarik.

Rumasagara Homestay merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Jl. Mojoagung, Kompleks Perumahan Grand Mutiara Regency Kavling F-1, Kecamatan Junrejo, , Jawa Timur. Akomodasi ini berlokasi di sebelah utara sekitar 300 meter dari SMP Al Irsyad.

Rumasagara Homestay, fasilitas ruangan (sumber: putri yasin @google)
Rumasagara Homestay, fasilitas ruangan (sumber: putri yasin @google)

Layaknya akomodasi di sekitar Beji lainnya, penginapan ini juga berlokasi dekat dengan Jatim Park 3 yang terkenal dengan taman dinosaurusnya. Dari akomodasi ini, Jatim Park 3 hanya berjarak sekitar 300 meter. Sementara, jika Anda ingin mengunjungi tempat populer lain di pusat kota, seperti Alun-Alun Kota Batu dan Ketan Legenda 1967, dapat menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Rumasagara Homestay termasuk akomodasi keluarga dengan tarif yang cukup terjangkau. Pasalnya, untuk menyewa satu rumah beserta isinya, Anda hanya perlu membayar tarif mulai Rp550.000 per malam. Namun, tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Meski tarifnya terjangkau, namun fasilitas yang ditawarkan tetap pas. Di tempat umum, pengunjung bisa menemukan ruang tamu dengan sofa, LED TV, teras, tempat parkir yang luas, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, dan tempat makan. Selain itu, Anda juga bisa menemukan dapur lengkap dengan peralatannya, yang bisa Anda gunakan untuk memasak kesukaan keluarga.

Rumasagara Homestay, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)
Rumasagara Homestay, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)

Rumasagara Homestay menawarkan dua unit kamar tidur yang dapat menampung hingga delapan orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan spring bed, kursi, meja, lemari, dan colokan listrik.

Nah, apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesan di pegipegi.com. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telepon di nomor 0852 3786 3196. Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, untuk yang membawa pasangan, harus menunjukkan bukti nikah. Selain itu, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan selama menginap.

Lihat Juga:   Wisma Sakinah, Akomodasi Harian & Bulanan Dekat Bandara Ahmad Yani Semarang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan