Rumah Nakula Tumpang, Akomodasi Keluarga Dekat Candi Jago

Penginapan,akomodasi, tumpang, bromo, kota malang, jawa timur, kabupaten malang, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, telepon, booking, candi jago

Saat ingin menjelajah Bromo lewat jalur , pelancong dari luar biasanya lebih memilih untuk menginap di akomodasi yang terletak di Malang, dibandingkan dengan yang ada di sekitar Tumpang atau Poncokusumo, terutama yang datang secara rombongan. Mereka beranggapan bahwa akomodasi yang ada di memiliki sarana dan prasarana yang lebih lengkap.

Anggapan tersebut tentunya tidaklah tepat. Pasalnya, ada beberapa penginapan di sekitar Tumpang dan Poncokusumo yang cocok dijadikan bermalam wisatawan yang datang bersama rombongan besar. Salah satu yang menarik untuk dijadikan istirahat ialah Rumah Nakula Tumpang.

Rumah Nakula Tumpang merupakan sebuah akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Nakula, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akomodasi ini letaknya tidak jauh dari Pasar Tumpang.

Penginapan,akomodasi, tumpang, bromo, kota malang, jawa timur, kabupaten malang, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, telepon, booking, candi jago

Rumah Nakula Tumpang tampak dari depan

Rumah Nakula merupakan salah satu penginapan yang pas bagi wisatawan yang ingin ke Bromo. Pasalnya, untuk menuju gunung yang terkenal dengan legenda Joko Seger dan Roro Antengnya tersebut, hanya butuh waktu sekitar 2 jam berkendara. Sementara, beberapa objek wisata populer sekitar wilayah Tumpang juga berjarak cukup dekat, misalnya Coban Pelangi dan Air Terjun Sumber Pitu yang jaraknya hanya sekitar 12 km.

Lihat Juga:   Hotel Grand Palem, Akomodasi Kondang Hadirkan View Gunung Panderman

Jika Anda tak ingin bepergian terlalu jauh, sekitar 650 meter dari akomodasi ini juga terdapat objek wisata Candi Jago yang cocok untuk berwisata sejarah. Selain itu, Lembah Tumpang yang terkenal dengan replika candinya jaraknya juga lumayan dekat dari homestay ini.

Nah, berbicara tentang sebuah penginapan, tidak lengkap rasanya jika tak membahas soal fasilitasnya. yang ditawarkan Rumah Nakula Tumpang antara lain garasi mobil, teras, ruang tamu, ruang lengkap dengan TV, dispenser, dapur, kitchen set, free beverage (kopi, teh, air mineral), dan free mi instan.

Penginapan,akomodasi, tumpang, bromo, kota malang, jawa timur, kabupaten malang, alamat, lokasi, kamar, fasilitas, telepon, booking, candi jago

Rumah Nakula Tumpang – kamar 2

Untuk kamar, Rumah Nakula Tumpang menawarkan kamar luas yang mampu menampung hingga tiga orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti kipas angin, king size bed, LED TV dengan channel internasional, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi shower & water heater. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan membayar tarif sebesar Rp500.000 per malam.

Lihat Juga:   Wisma Larasati, Alternatif Losmen Murah Saat Berlibur ke Jogja

Perlu Anda ketahui, pengunjung tidak diperbolehkan membawa hewan peliharaan selama menginap. Selanjutnya, check-in ditetapkan mulai pukul 13.00 WIB dan check out maksimal pukul 12.00 WIB. Sementara, jika ingin melakukan early check-in, sebaiknya Anda menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, minimal dua hari sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini hendak melakukan rekreasi ke Bromo dan berminat bermalam di Rumah Nakula Tumpang, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor 0856 4645 9870.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>