Reservasi Dusun Bambu Bandung




Dusun Bambu Bandung adalah salah satu pilihan tempat bernuansa alam yang wajib anda kunjungi sewaktu anda memiliki kesempatan berlibur ke Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dusun Bambu berada di Jalan Jl. Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat 40551, Indonesia.

Mengajak orang-orang terdekat anda ke Dusun Bambu akan sangat menyenangkan, sebab di Dusun Bambu beragam pengalaman berlibur yang alami, sekaligus bernuansa liburan edukatif akan mendatangkan kesan tersendiri bagi anda sekeluarga.

dusunbambu

Dusun Bambu memiliki berbagai macam wahana yang menarik, seperti café, saung Purbasari, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa, Eagle Camp, Kampung Layung, dan lain sebagainya.

Wahana-wahana yang tersedia di Dusun Bambu berkonsep unik sesuai dengan konsep dasar Dusun Bambu. Contohnya saja Saung Purbasari yang merupakan restoran bernuansa ala Sunda yang alami dengan ornamen bambu, atap rumbia, kolam ikan, dan nuansa musik sunda. Selain Sung Purbasari, wahana lain seperti Lutung Kasarung yang merupakan tempat bercengkrama berbentuk sangkar burung (Bird Nest). Tempat ini terletak di atas pohon, sangat strategis karena membuat kita dapat menikmati indahnya matahari yang terbenam di antara pegunungan.

Lutung Kasarung
Lutung Kasarung

Selain kedua wahana di atas, wahana-wahana lain di Dusun Bambu juga sangat menarik, seperti Eagle Camp yang merupakan area berkemah bagi yang dilengkapi dengan air dingin dan , perapian untuk mengadakan acara barbeque serta satu buah ranjang di tiap tenda.

Apabila anda ingin berbelanja aneka hasil alam dan barang-barang khas Sunda, anda bisa berbelanja di Pasar Khatulistiwa yang menyediakan buah-buahan sehat dan sayuran segar, makanan ringan khas Sunda, dan juga kerajinan souvenir masyarakat Burangrang Mountain.

Berbagai macam fasilitas juga telah disediakan oleh Dusun Bambu Bandung, seperti:

  • Layanan 24 Jam
  • Wifi
  • TV Satelit
  • Coffee/Tea Maker
  • Indoor Kitchen
  • Hair Dryer
  • Mandi Air Panas
  • BBQ Pit (dengan tambahan)
  • Dan lain sebagainya
Eagle Camp
Eagle Camp

Untuk anda yang ingin sekedar berjalan-jalan ke Dusun Bambu, ada harga tiket yang harus dibayarkan ketika memasuki Dusun Bambu Bandung.

Tiket masuk Dusun Bambu adalah Rp. 15.000 per orang, berlaku untuk anak-anak usia 3 tahun hingga orang dewasa. Selain tiket masuk, biaya lain yang harus dibayarkan ketika mengunjungi Dusun Bambu adalah parkir untuk kendaraan roda 4 sebesar Rp. 10.000 dan kendaraan roda dua Rp. 5.000.

Apabila anda memiliki rencana untuk berlibur ke Dusun Bambu Bandung dengan jumlah rombongan yang cukup besar, seperti bersama rekan-rekan kantor, liburan sekolah, keluarga besar, atau kelompok mahasiswa, ada baiknya anda melakukan terlebih dahulu kepada pihak marketing Dusun Bambu.

Hal ini penting untuk dilakukan mengingat Dusun Bambu Bandung adalah salah satu tempat liburan di Bandung yang sedang in dan menjadi favorit banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara, karena keindahan nuansa alam sekitar dan keunikan konsepnya.

Cara reservasi Dusun Bambu Bandung, adalah dengan menghubungi pihak Dusun Bambu Bandung pada nomor telepon (022) – 82782020 / 82782021.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan Asrama Haji Palembang, Alternatif Akomodasi Murah




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan