RedDoorz/Ozora Guest House, Penginapan Favorit Para Pecinta Kuliner




Fasilitas kolam renang RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)
Fasilitas kolam renang RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)

Pulau Dewata Bali memang tak pernah habis memukau para wisatawan. Tak berbeda juga dengan ibu kotanya, yakni Denpasar yang kini menjadi destinasi wisata para pelancong dari berbagai negara. Denpasar Barat juga memiliki daya tarik yang tak kalah karena terdapat sejumlah wisata tersembunyi baik air terjun maupun pantainya. 

Bagi Anda yang masih asing dengan wilayah tersebut, terdapat rekomendasi penginapan nyaman dan terjangkau di Denpasar Barat dan dapat dicoba. Tak lain adalah Ozora Guest House yang terletak di Jl. Buana Raya No. 100xx, Padang Sambian, Denpasar, Bali. yang satu ini berada di tengah kota, sehingga tak sulit mengaksesnya.

Nah, khusus para pecinta dipastikan tak akan menyesal memesan di penginapan yang didominasi warna abu-abu ini. Pasalnya, Anda dapat menikmati jajanan khas Bali di Gulali Donuts – Buana Raya. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi ragam makanan khas Bali lainnya, seperti bebek betutu, nasi tepeng, sate plecing, serta aneka jajanan seperti laklak dan bubur mengguh.

Fasad depan RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)
Fasad depan RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)

Meskipun letaknya yang berada di pinggir jalan besar, tak menjadikan penginapan ini bising, sehingga tetap nyaman untuk dihuni. Anda dipastikan kagum dengan interiornya yang dilengkapi pernak-pernik maupun lukisan. Nuansa homey menjadikan para tamu Ozora Guest House semakin betah seperti berada di rumah pribadi.

Selain ditunjang dengan akses yang mudah untuk pergi ke mana saja, Ozora Guest House juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang terkenal dan pusat perbelanjaan ramai di Bali. Contohnya, Canggu yang memiliki beberapa pantai dengan ombak yang cukup menantang, tentu akan cocok untuk Anda yang mempunyai hobi surfing ataupun yang ingin belajar surfing.

Interior lobby RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)
Interior lobby RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)

Bagi Anda yang hanya ingin menikmati pantai tanpa bermain air, ada baiknya datang di sore hari tepatnya pukul 18.30 WITA untuk menikmati pemandangan matahari tenggelam. Jika ingin berpetualang, tak ada salahnya pergi ke Pantai Seminyak atau Pantai Kuta yang dapat ditempuh sekitar 30 menit dari hotel.

Ozora Guest House menawarkan 2 kamar, yang pertama Single Room berisi single bed, lemari, TV, toilet pribadi, dan AC. Sedangkan di kamar kedua yakni, twin room berisi double bed, lemari, TV, kamar mandi dalam, dan AC. Kedua kamar ini juga dilengkapi sarapan pagi gratis dengan ruang makan sebagai fasilitas umum yang tersedia.

Salah satu kamar di RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)
Salah satu kamar di RedDoorz/Ozora Guest House (sumber: agoda.com)

Sama seperti hotel lainnya, Anda dapat menikmati kolam renang atau beristirahat di ruang santai. Untuk mengusir rasa bosan, Anda juga dapat bermain billiard sambil menunggu keluarga lain berenang. Nah, dengan fasilitas lengkap tersebut Anda tak perlu cemas soal

Ozora Guest House mematok penginapan harga terjangkau, mulai dari Rp175 ribuan per malam. , bukan? Anda dapat langsung melakukan dengan menghubungi pihak hotel di nomor 082218187576. Jika beruntung, Anda juga dapat memesan lewat situs online dengan harga spesial. 

Lihat Juga:   Peye Guest House, Penginapan Tengah Kota Malang yang senyaman Rumah Sendiri




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan