Queen Homestay Batu, Akomodasi Gress dengan Tarif Terjangkau di Oro-Oro Ombo




Queen Homestay tampak depan
Queen Homestay tampak depan

Queen merupakan sebuah akomodasi baru yang bisa Anda temukan di Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Penginapan bujet tersebut cocok bagi Anda yang datang sendiri atau bersama kecil, karena menawarkan dengan yang cukup terjangkau dan ukuran yang lumayan luas.

Queen Homestay sendiri baru dibuka Desember 2018 lalu. tersebut dapat Anda temukan di Jalan Panderman No. 264, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Meskipun baru, ini sudah cukup banyak dikenal pelancong, dan menurut pengelola banyak wisatawan dari dalam maupun luar negeri yang menginap di tempat tersebut.

Saat Anda memilih Queen Homestay sebagai tempat inap, ada beberapa tempat yang sayang untuk dilewatkan. Untuk Anda yang membawa anak kecil, theme park seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, atau BNS, bisa menjadi tempat bermain sekaligus belajar yang mengasyikkan. Namun, bila Anda adalah anak muda kekinian yang suka hunting foto untuk di-upload di media sosial, Coban Rais dan Batu Flower Gardennya merupakan destinasi yang layak untuk didatangi.

Fasilitas ruang tamu di Queen Homestay
ruang tamu di Queen Homestay

Akomodasi tersebut bisa dibilang merupakan salah satu tempat yang tepat untuk Anda yang ingin berwisata hemat. Selain tarif sewanya yang murah, pengelola juga sudah menyiapkan dapur baik di lantai satu maupun dua yang bisa Anda manfaatkan untuk memasak sendiri makanan Anda. Selain dapur, pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya di tempat umum, misalnya saja akses Wi-Fi gratis, lounge area, sofa, LED TV, dan tempat parkir yang luas.

Nah, untuk kamarnya, Queen Homestay menawarkan dua , yakni Double Bed Room dan Twin Double Bed Room. Di tiap kamar, pengelola sudah menyediakan air mineral, LED TV, lemari, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, gantungan baju, dan bathroom amenities. Berikut tarif dan fasilitas kamar di Queen Homestay.

Tarif Queen Homestay

Fasilitas kamar di Queen Homestay
Fasilitas kamar di Queen Homestay
Tarif KamarFasilitasTarif per Malam
Double Bed Roomair mineral, LED TV, lemari, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, gantungan baju, dan bathroom amenitiesRp250.000
Twin Double Bed Roomair mineral, LED TV, lemari, kamar mandi pribadi, shower panas & dingin, gantungan baju, dan bathroom amenitiesRp400.000

Jika Anda tertarik untuk bermalam di Queen Homestay selama melancong ke Kota Apel, ada baiknya Anda memesan terlebih dahulu melalui situs online. Sementara, untuk lebih lanjut, Anda bisa menghubungi pengelola di nomor 0851 0331 6489.

Lihat Juga:   Penginapan Pugeran, Akomodasi Rp70 Ribuan di Yogyakarta




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*