‘Quality Hotel’, Hotel di Dalam Bandara Soekarno Hatta




Quality @ Bandara Soekarno Hatta merupakan sebuah hotel transit berbintang 3 yang terletak tepat di dalam area Bandara Soetta, tepatnya di lantai atas terminal 2, dekat gerbang kedatangan terminal 2E. quality-hotel-bandara.

Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sembari menanti jadwal penerbangan karena lokasinya hanya berselang 5 menit jalan kaki dari check-in counter.

Quality Hotel Bandara

Bandara Internasional Soekarno Hatta, Terminal 2E
Jl. Bandara Soekarno Hatta, Benda, , 15126

Telp. 021 – 559 0008

Fax. 021 – 559  0018

Email : qualitybandarajkt@indo.com

dari Quality Hotel ini benar-benar unik. Meski berdempetan dengan area publik di Bandara, nyatanya semua hotel dapat menyajikan suasana yang tenang karena diberi peredam suara untuk mengisolasi kebisingan aktifitas Bandara. Hal lain yang menjadikan hotel ini menarik adalah pada view-nya, Anda bisa menikmati pemandangan take off dan landing pesawat langsung dari jendela kamar Anda.

Quality Hotel Bandara menyediakan 94 kamar tamu yang didesain compact dan masing-masing dilengkapi , seperti Air Conditioner (AC), TV dengan saluran internasional dan jadwal penerbangan online, IDD, kamar mandi dalam, serta fasilitas pembuat kopi dan minibar.  Untuk mencegah Anda kelewatan jadwal penerbangan, disediakan juga fasilitas pemeriksaan suara untuk memantau aktifitas bandara dari dalam kamar hotel.

Pihak Quality Hotel Bandara juga menyediakan berbagai sarana penunjang kebutuhan pengunjung, diantaranya kamar 24 jam, Business Corner, Small meeting room (kapasitas 10 orang), Ruang bagasi, , Bar & Lounge, Jasa Pijat, Laundry & Dry cleaning, serta mobil Shuttle gratis ke terminal domestik dan internasional di Bandara Soetta.

Bagi Anda yang ingin menikmati sajian lezat, Anda bisa mengunjungi Restoran Kakatua yang siap menyajikan memorable casual dining dengan menu tradisional terbaik, dan International Cuisine termasuk masakan China dan Jepang.

Hanya ingin bersantai atau menemui rekan? pergilah ke Jet Lounge Bar. Di sini, Anda bisa memesan anggur, bir dan koktail yang menyegarkan, atau kopi dan teh terbaik yang diselingi dengan kudapan ringan.

Suasana hangat dan ramah yang dipadu dengan view langsung ke landasan pacu di Kakatua Restaurant dan Jet Lounge Bar akan memberikan suasana tak terlupakan ketika Anda tengah menunggu penerbangan selanjutnya atau membuat janji dengan rekan di Bandara soekarno Hatta.

Lihat Juga:   5 Penginapan Layak Inap di Kawasan Sunter, Jakarta Utara




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan