Profil Penginapan : DUTA Guest House Jogja




Duta Guest House merupakan salah satu penginapan di kota dan tergabung di bawah manajemen Duta Garden Hotel. Duta Guest House berlokasi di Jalan Prawirotaman, sekitar 20 menit dari Bandara Adisucipto dan berjarak kurang lebih 10 menit perjalanan dari Stasiun KA Tugu Jogjakarta.DUTA Guest House Yogyakarta

Duta Guest House

Jl. Prawirotaman No.26, Yogyakarta 55153

Telp. 0274 – 372 64 / 372 177

Lokasinya yang strategis membuat Anda tak perlu repot-repot mencari toko penjual souvenir atau money changer yang buka sekitarnya. Kawasan yang dulunya pernah menjadi pusat industry batik ini, sebagian besar penduduknya sudah sering berinteraksi dengan turis asing dan akrab dengan bahasa inggris.

Duta Guest House menawarkan konsep yang hangat dan asri bagai di rumah Anda sendiri. Halaman hijau yang segara berpadu dengan Interior ruangan bernuansa tradisional jawa yang dijamin akan membuat Anda betah untuk berlama-lama singgah di sini. Kursi kayu dan ornamen etnik yang indah menghiasi ruang tamu. Petugas Lobi akan menyambut Anda selama 24 jam dan memberikan pelayanan terbaiknya. Beberapa fasilitas umum lainnya yang ditawarkan oleh Duta Guest House diantaranya adalah Area Parkir, Restoran, , Playground, Fitness Centre, Fasilitas Rapat & Hiburan, Laudry, Brankas penyimpanan, Wifi gratis, persewaan sepeda gratis, dan antar-jemput Bandara/stasiun.

Lihat Juga:   Penginapan Murah di Bawah Rp300 Ribuan di Senggigi, Lombok

Guest House ini memiliki 31 yang terbagi dalam 5 kategori, yakni Double Economic, Double Fan, Double AC, Double Fan with Garden View, serta Double AC with Garden View. Masing-masing kamar didekorasi dengan gaya tropis dan dilengkapi TV + channel TV kabel, line internasional, dan kamar mandi shower atau bathub.

Berikut tariff dari masing-masing kamar di Duta Guest House Jogja,

Lihat Juga:   Info Penginapan yang Ada di Sekitar Danau Ranau Sumatera Selatan
Tipe KamarKapasitas MaksimalFasilitas permalam (weekdays)
Double Economic2 orangTV, fan, kamar mandi luar, sarapan (untuk 2 orang)Rp. 200.000
Double Fan2 orangTV, fan, kamar mandi dalam (+ air panas), sarapan (untuk 2 orang)Rp. 425.000
Double Fan (Garden View)2 orangTV, fan, kamar mandi dalam (+ air panas), sarapan (untuk 2 orang)Rp. 450.000
Double AC2 orangTV, AC, kamar mandi dalam (+ air panas), sarapan (untuk 2 orang)Rp. 450.000
Double AC (Garden View)2 orangTV, AC, kamar mandi dalam (+ air panas), sarapan (untuk 2 orang)Rp. 475.000
Extra bed (economic)Rp 100.000
Extra bedRp 150.000




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan