Pondok Backpacker Citysquare Malang, Hostel Rp75 Ribuan Dekat Toko Oen




Pondok Backpacker City Square, area dormitory dengan ranjang susun
Pondok Backpacker City Square, area dormitory dengan ranjang susun

Backpacking, atau dikenal juga dengan istilah backpacker-an, menjadi salah satu cara liburan yang sedang ngetren. Menurut beberapa sumber, fenomena backpacker mulai berkembang sejak tahun 1960-an hingga 1970-an. Istilah backpacker sendiri merujuk pada kebiasaan mereka yang membawa tas punggung saat berlibur. Jika awalnya backpacker-an dilakukan untuk berwisata menyusuri jalur sutra, saat ini orang bisa backpacker-an ke mana saja, termasuk mengunjungi kota-kota tujuan wisata yang berada di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, banyak kota yang cukup populer bagi para backpacker, salah satunya Kota Malang. Kota yang dikelilingi beberapa gunung tersebut dikenal memiliki beragam objek wisata yang menarik dan kuliner dengan harga yang . Tidak hanya itu, di Malang juga terdapat banyak penginapan dengan tarif terjangkau yang menjadi favorit para backpacker, salah satu contohnya Pondok Backpacker Citysquare.

Pondok Backpacker Citysquare beralamat di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Kompleks Pertokoan Kayutangan Blok 8/C6, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi tersebut dekat dengan Toko Oen yang es krimnya sudah melegenda.

Lihat Juga:   Ciater Highland Resort, Kompleks Guest House dan Villa Mewah di Ciater
Pondok Backpacker City Square, spot bersosialisasi & bersantai
Pondok Backpacker City Square, spot bersosialisasi & bersantai

Lokasinya yang strategis membuat akses menuju ini cukup mudah. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, jaraknya hanya sekitar 13 km atau bisa ditempuh dalam waktu 30 menit dengan berkendara. Sementara, dari Stasiun Kota Baru Malang, Anda dapat menjangkaunya dengan berjalan kaki selama sekitar 20 menit saja.

Landmark dan pusat keramaian di Kota Malang seperti Alun-Alun Merdeka, Balai Kota, Museum Brawijaya, Kampung Wisata Jodipan, Mall Olympic Garden, dan Malang Town Square dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit dengan berkendara dari Pondok Backpacker. Sementara, jika Anda berencana untuk berwisata kuliner, beberapa restoran dengan makanan khas, seperti Toko Oen, Rumah Makan Inggil, dan Warung Berintik, jaraknya juga tak terlalu jauh.

Menurut penuturan beberapa pengunjung, hostel ini termasuk salah satu yang paling murah di Kota Malang. Meski berada di pusat kota, tarif di akomodasi ini memang sangat terjangkau, seperti hostel-hostel pada umumnya. Per malam, pengunjung hanya dikenakan mulai Rp75.000. Tarif tersebut sudah termasuk biaya pelayanan dan mini breakfast. Selain itu, mereka menyukai fasilitasnya yang cukup lengkap dan pelayanannya yang ramah.

Lihat Juga:   Info Penginapan Recommended Dekat Objek Wisata Zoo Melaka Malaysia
Pondok Backpacker City Square, loker penyimpanan barang
Pondok Backpacker City Square, loker penyimpanan barang

Namun meski murah, Pondok Backpacker Citysquare tak bisa dianggap remeh. Para tamu bakal mendapatkan berbagai kemudahan, seperti akses Wi-Fi gratis, hot shower, bahkan persewaan sepeda gratis. Selain itu, terdapat pula lounge area yang dilengkapi dengan LED TV.

Nah, apabila Anda tertarik untuk di Pondok Backpacker Citysquare, Anda bisa datang langsung atau memesannya melalui situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0888 3339 960.

Sekadar tambahan, saat menginap, ada beberapa peraturan yang perlu Anda ketahui. Pertama, Anda dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam . Kedua, Anda tidak diperkenankan membawa binatang peliharaan selama menginap. Terakhir, check-in minimal pukul 14.00 WIB dan check-out maksimal pukul 12.00 WIB.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan