Kubu Alvian Guest House, Solusi Penginapan Murah di Bali




Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: booking.com)
Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: booking.com)

Liburan ke Bali tapi minim budget? Tak akan jadi masalah jika Anda jeli menentukan destinasi wisata serta nyaman disesuaikan dengan budget. Untuk itu, tak perlu memaksakan memesan penginapan di berbintang. Anda dapat memilih guest house terjangkau yang banyak terdapat di sebagai solusinya. Salah satu guest house yang direkomendasikan untuk Anda yakni Kubu Alvian .

Bukan tak mungkin mewujudkan liburan budget minim Anda di Bali. Sebab, di kawasan Seminyak banyak penginapan yang dapat dipilih. Kubu Alvian Guest House kerap menjadi incaran para yang mencari penginapan murah. Bagi Anda para juga dapat me-listing akomodasi ini menjadi tujuan saat ke Bali.

Lalu apa keunggulan Kubu Alvian Guest House? Anda akan semakin betah menginap di sana, pasalnya guest house yang satu ini ditata begitu rapi, bersih, dan asri. Di sepanjang jalan masuk menuju penginapan ini, Anda akan dimanjakan dengan tanaman hijau di dinding dan taman kecil. Penginapan asri kini tentu banyak dicari bagi para tamu yang ingin melepas penat usai mengeksplor objek wisata di Bali.

Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: booking.com)
Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: .com)

Nah, Kubu Alvian Guest House ini juga memiliki keistimewaan dalam hal desain bangunan yang tak meninggalkan etnik khas Bali. Di beberapa sudut koridor Kubu Alvian Guest House, Anda akan menemukan furnitur berupa patung, lukisan, maupun ukiran dari kayu kental dengan nuansa Bali. Anda jelas akan terkesima dengan beberapa sudut guest house yang cocok dijadikan spot foto.   

Penginapan ini menawarkan dua tipe kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, di antaranya double room dan suite room. Masing-masing kamar memiliki fasilitas kamar mandi shower, TV, AC, lemari es, meja, perlengkapan mandi gratis, toilet, kabel saluran, bathtub atau shower, hingga wardrobe closet. Soal harga sewa, Anda benar-benar hanya merogoh kocek mulai Rp150 ribu per malam.

Salah satu kamar di Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: booking.com)
Salah satu kamar di Kubu Alvian Guest House Bali (sumber: booking.com)

Meski murah, Kubu Alvian Guest House tetap mengembangkan brand sebagai penginapan eksklusif. Hal tersebut lantaran desain bangunan dua lantainya yang begitu elegan dengan warna hitam dan oranye.  Tampilan depannya begitu memberikan kesan mewah bagi penginapan terjangkau ini. Akomodasi ini juga begitu strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Transmart Sunset Road dan Bintang Supermarket.

Bagi yang penasaran Kubu Alvian Guest House, Anda dapat menelusuri Sunset Road Bali kurang lebih 1,86 km tepatnya di Jl Lumut, Gg. Nakula No 2A, Padangsambian, Barat, Bali. Anda dapat memeriksa ketersediaan kamar melalui situs booking atau menghubungi pihak pengelola Kubu Alvian Guest House di nomor 081703773034 untuk reservasi.

Sumber: Reporter Bali

Lihat Juga:   Ling Homestay, Akomodasi Rp 200 Ribu-an di Oro-Oro Ombo, Kota Batu




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan