Parama Guest House, Penginapan Asri di Bumiaji, Kota Batu




Parama Guest House Batu

Wilayah bagian utara atau secara administratif termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Bumiaji, terkenal memiliki suhu yang lebih dingin dibandingkan kecamatan lainnya. Pasalnya, daerah ini terletak di yang lebih tinggi. Selain itu, berbeda dengan wilayah bagian selatan yang lebih padat penduduk, di bagian utara, lahan pertanian masih membentang luas sehingga suasananya lebih tenang.

Parama Guest House
Parama Guest House

Nah, Jika Anda menginginkan suasana yang tenang saat berlibur ke Kota Batu, Kecamatan Bumiaji menawarkan beberapa penginapan yang recommended. Salah satu yang bisa jadi alternatif bagi Anda adalah Parama Guest House.

Parama Guest House beralamat di Jl. Gelatik No. 4, Desa Punten, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, . Rute menuju penginpan ini cukup mudah. Dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan Anda melalui Jalan Gajah Mada. Sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Cangar atau Selecta. Lalu, lanjutkan perjalanan sekitar 10 menit hingga bertemu pertigaan Musala Al-Ikhlas yang ada di Jalan Raya Punten. Di pertigaan tersebut, belok ke kiri hingga bertemu perempatan dan kemudian belok kiri kembali. Lokasi sekitar 30 meter setelah perempatan dan berada di kanan jalan.

Lihat Juga:   Wisma Langen Werdhasih, Panti Wreda Sekaligus Penginapan Ramah Lansia di Ungaran

Menginap di guest house ini bukan berarti Anda tak bisa mengeksplorasi wisata Kota Batu yang rata-rata berada di bagian selatan. Akan tetapi, ada baiknya sesekali Anda mencoba merasakan keseruan berwisata di Batu bagian utara. Beberapa wisata yang bisa dikunjungi antara lain Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, Taman Wisata Selecta, dan Coban Talun, yang dapat ditempuhi dengan waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, masih ada Pemandian Cangar yang berjarak sekitar 13 km dan cocok dijadikan sebagai berelaksasi dengan mandi air panas.

Setelah lelah mengeksplorasi wisata di Kota Batu, Anda pun bersantai di penginapan saja, karena Parama Guest House sudah menyediakan yang bisa memanjakan Anda. Untuk umum, terdapat ruang tamu, dapur, akses Wi-Fi 24 jam dan tempat parkir yang luas. Selain itu, terdapat pula teras yang memiliki pemandangan perkebunan yang indah.

Pemandangan dari Parama Guest House
Pemandangan dari Parama Guest House

Parama Guest House menyediakan total 10 kamar dengan tiga antara lain Standard Shared Bathroom, Deluxe Room, dan Family Room. Tiap kamar telah dilengkapi fasilitas seperti comfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, LED TV, lemari, meja, dan kursi. Berikut daftar dan fasilitas yang ada di Parama Guest House.

Lihat Juga:   Suncity Hotel Sidoarjo, Penginapan Dekat Suncity Waterpark
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard Shared BathroomBreakfast, comfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, LED TV, lemari, meja, dan kursiRp385.000
Deluxe RoomBreakfast, private bathroom with hot & cold shower, comfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, LED TV, lemari, meja, dan kursiRp450.000
Family RoomBreakfast, private bathroom with hot & cold shower, comfortable bed, akses Wi-Fi 24 jam, LED TV, lemari, meja, dan kursiRp550.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menikmati sensasi wisata berbeda di Batu Utara dan ingin menginap di Parama Guest House, Anda bisa langsung melakukan reservasi di beberapa situs booking . Selain itu, Anda bisa juga bisa booking via telepon di nomor (0341) 5437227.

 




Tentang M. Nur Fahmi1311 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan