Omahkoe Guest House, Akomodasi Tarif Bersaing di Kawasan Sigura-Gura, Malang




Omahkoe Guest House tampak dari depan (sumber: traveloka)
Omahkoe Guest House tampak dari depan (sumber: traveloka)

Sigura-Gura merupakan sebuah kawasan yang terkenal di kalangan Mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kota Malang. Pasalnya, di kawasan ini berdiri banyak kos dan merupakan jajanan di kota pendidikan. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan mayoritas kampus bonafide, membuat ini mudah dijangkau mahasiswa yang kuliah di kampus-kampus tersebut.

Bagi Anda yang tengah merencanakan perjalanan bisnis ke salah satu kampus negeri di Kota Malang, penginapan di kawasan Sigura-Gura merupakan pilihan yang tepat. Di sekitar daerah ini, terdapat beberapa penginapan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun, jika Anda belum begitu mengenal di Sigura-Gura, ada baiknya Anda memilih Omahkoe Guest House sebagai lokasi bermalam Anda.

Omahkoe Guest House beralamat di Jl. Bendungan Sigura-Gura No. 4, Kelurahan Sumbersari, Kota Malang, Jawa Timur. Tak jauh dari penginapan ini, berdiri beberapa kampus di Kota Malang seperti Institut Teknologi Nasional (ITN) yang berjarak sekitar 200 meter, Universitas Brawijaya yang berjarak sekitar 500 meter, dan Universitas Negeri Malang (UM) yang berjarak sekitar 1 km. Selain itu, UIN Maulana Malik Ibrahim dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit.

Lihat Juga:   Azcarya Villa, Tawarkan 4 Unit Mewah Dekat BNS

Omahkoe Guest House menyediakan sekitar 8 unit kamar yang tarif menginapnya per malam dipatok sebesar Rp325.000. Di setiap kamar sudah dilengkapi ranjang yang nyaman dan bersih, kamar mandi dalam dengan shower dan WC duduk, wastafel, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), TV kabel, meja, air mineral gratis, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir soal makanan, sebab pihak Omahkoe Guest House juga menyediakan fasilitas sarapan gratis bagi para tamu hotel.

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk disinggahi, Omahkoe Guest House juga dilengkapi pendukung lainnya seperti area parkir yang luas untuk memarkir kendaraan para tamu , kopi atau teh di lobi yang bisa Anda minum secara gratis, restoran, koneksi internet (Wi-Fi) di kamar dan area umum, area merokok, dan sebagainya.

Saat menginap di guest house ini, dan kebetulan Anda membawa kendaraan pribadi, jangan kaget saat Anda terbangun di pagi hari. Pasalnya, bisa jadi kendaraan Anda sudah bersih dan mengkilap. Pasalnya, pelayanan cuci mobil gratis tersebut memang sengaja disediakan oleh pihak Omahkoe Guest House.

Kamar Omahkoe Guest House (sumber: traveloka)
Kamar Omahkoe Guest House (sumber: traveloka)

Jika Anda bosan dengan suasana penginapan, Anda bisa pergi berjalan-jalan sebentar dengan jarak sekitar 5-10 menit saja ke daerah Sigura-Gura karena di sana Anda akan menemukan banyak stand makanan ringan sampai warung masakan yang enak dengan harga mahasiswa.

Nah, apabila Anda berencana bermalam di Omahkoe Guest House, Anda dapat langsung melakukan dengan menghubungi pihak hotel lewat nomor telepon (0341) 556244. Untuk check-in, Omahkoe Guest House mematok mulai pukul 12.00 WIB, sedangkan check-out sebelum pukul 11.00 WIB. Setiap kelebihan jam check-in atau check-out akan dikenai Rp10.000 per jam. Sementara, jika melebihi pukul 18.00 WIB, akan dikenai seharga room.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan