Omah Monjali, Penginapan Rp 200 Ribuan di Jogja Dekat Malioboro




Omah Monjali - www.tripadvisor.co.id

Anda sedang mencari penginapan yang lokasinya strategis dan dekat dengan kawasan Malioboro? Mungkin Omah Monjali bisa menjadi solusinya. Penginapan satu ini terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 97 C, RT 3 / RW 95, Jongkang Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, , 55581, tepatnya di seberang Monumen Jogja Kembali (Monjali).

Omah Monjali - www.tripadvisor.co.id
Omah Monjali – www.tripadvisor.co.id

 

Dengan menginap di Omah Monjali alias Ommon, Anda bisa memperoleh akses yang dekat ke sejumlah pusat keramaian di Jogja seperti Malioboro, kampus UGM, Monjali, dan objek maupun tempat menarik lainnya. Anda bisa bersepeda atau naik bus trans Jogja jalur 2A/3A yang melewati rute Terminal Jombor, Monjali, Jl. AM Sangaji, Tugu, dan Malioboro.

Meskipun tergolong penginapan sederhana, Omah Monjali menyediakan sekitar 9 dengan desain minimalis yang bersih dan modern. Masing-masing telah dilengkapi dengan televisi LCD 24 inch, mandi dalam dengan shower air hangat, dan beberapa juga dilengkapi air conditioner (AC).

Selain kamarnya yang bersih dan rapi, Omah Monjali juga menyediakan area parkir yang luas dan dilindungi kanopi agar kendaraan yang Anda bawa tidak terkena hujan. Penginapan Omah Monjali dilengkapi beberapa fasilitas lain yang memadai seperti ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 16 orang, musala, sebuah perpustakaan kecil, dan dapur yang dapat dipakai bersama untuk sekadar membuat minuman hangat.

Di Omah Monjali juga terdapat kafe untuk bersantai yang menyuguhkan menu-menu masakan lezat. Apabila Anda bosan dengan makanan di Kafe Omah Monjali, Anda juga dapat berkeliling ke pusat-pusat kuliner yang berada di dekat kawasan penginapan seperti Kampung Gudeg Pogung, tahu telupat, berbagai soto, angkringan, pecel pincuk, hingga menu-menu masakan Korea, Jepang, dan Eropa.

Rate kamar untuk menginap di Penginapan Omah Monjali pun cukup terjangkau, mengingat penginapan satu ini juga sangat strategis. Menginap per malam di Omah Monjali dikenai mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu, tergantung dari tipe kamar yang Anda pilih. Bahkan seluruh kamar di Omah Monjali telah termasuk dengan fasilitas sarapan gratis. Berikut rincian biaya menginap di Omah Monjali.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar NyamanTwin bed, kamar mandi dalam dengan air panas, TV LCD 24 inch, kipas angin, sarapanRp 200 ribu
Kamar SejukTwin bed, kamar mandi dalam dengan air panas, TV LCD 24 inch, ac, sarapanRp 250 ribu
Kamar Kamar luas dengan double bed, AC, TV LCD 28 inch, kamar mandi dalam dengan air panas, meja & kursi tamuRp 400 ribu

*Ekstra bed dikenai biaya tambahan Rp 30 ribu

Jika berminat menginap di Omah Monjali Yogya, Anda dapat langsung melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon 081578700418 atau 082328958524.

Lihat Juga:   Villa Kencana Apel D5, Akomodasi Mewah Tarif Rp2 Jutaan Dekat Jatim Park




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan