Mountain Meratus Resort, Akomodasi Konsep Bambu di Loksado




Mountain Meratus Resort - meratusresort.com
Mountain Meratus Resort - meratusresort.com

Mountain Meratus Resort berlokasi di Jalan Desa Loklahung, Kecamatan Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, . Dari Bandara Warukin, akomodasi ini terletak sekitar 65,77 km. Sementara, jika datang dari Alun-Alun Martapura, wisatawan perlu menempuh jarak sekitar 83,61 km untuk tiba di penginapan ini dan bisa ditempuh sekitar 4 jam berkendara dari Kota Banjarmasin.

Mountain Meratus Resort - meratusresort.com
Mountain Meratus Resort – meratusresort.com

ini sendiri berada di bawah naungan CV Meratus. Mengusung slogan 3S (Senyum, Sapa, Salam), Mountain Meratus Resort bertujuan memberikan pelayanan prima kepada seluruh tamu hotel tanpa meninggalkan ciri khas budaya Indonesia, yaitu keramahtamahan. Akomodasi tersebut juga berharap bisa menjadi terdepan dalam memberikan untuk kebutuhan para tamu, baik domestik maupun mancanegara, dengan pelayanan yang prima di Loksado.

Sebagai sebuah penginapan, Mountain Meratus Resort telah menyediakan tiga kamar, yaitu Deluxe Room, Super Deluxe Room, dan House yang semuanya didukung fasilitas mumpuni. Kamar Deluxe misalnya, memiliki fasilitas twin bed seperti konsep Jepang dengan beralaskan tikar bambu, didukung dengan kipas angin, cermin, dan meja rias. Sementara, kamar mandi mengusung konsep kamar mandi terbuka dengan shower air dingin. Adapun interior secara keseluruhan, terbuat dari material kayu dengan ukuran ruang 4 x 3 m.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan/Hotel Layak Inap di Merauke, Papua

Sementara, kamar tipe Super Deluxe memiliki king size bed dengan konsep Jepang, serta dilengkapi dengan kipas angin, cermin, dan meja rias. Kamar ini juga didukung dengan kamar mandi dengan konsep terbuka plus shower serta interior berukuran 4 x 3 meter yang dibuat dari material full kayu (cabin in the wood concept).

Terakhir, Villa House, tersedia dalam dua unit, yang masing-masing terdiri dari ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar tidur, dan kamar mandi. Kasur tipe king size bed dengan ranjang plus satu buah single bed di lantai beralaskan tikar bambu menjadi fasilitas untuk melepas lelah. Selain itu, villa ini juga didukung dengan TV LCD, kipas angin, cermin, meja rias, lemari pakaian, meja makan, pantry, kursi, dan meja tamu. Sementara, kamar mandi juga mengusung konsep terbuka dengan shower air panas dan interior dibuat dari material kayu dengan luas ruangan 8 x 8 meter. Berikut tarif masing-masing kamar di penginapan ini.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah di Nusa Lembongan, Bali
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Fasilitas
Deluxe Room ( 11 unit)400.000Cermin, meja rias, kipas angin, kamar mandi terbuka, shower air dingin, ukuran 4 x 3 m
Super Deluxe Room (3 unit)450.000Cermin, meja rias, kipas angin, kamar mandi terbuka, shower air panas & dingin, ukuran 4 x 3 m
Villa House (2 unit)1.500.000Cermin, meja rias, kipas angin, kursi & meja tamu, TV LCD, lemari pakaian, meja makan, kamar mandi terbuka, shower air dingin & panas, ukuran 8 x 8 m

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Pegunungan Meratus dan berminat menginap di ini, Anda bisa melakukan dengan mengisi form pemesanan di situs resmi penginapan. kamar juga bisa Anda lakukan melalui nomor ponsel 08112269920, PIN BB 7484FC04, atau email di alamat meratus.resort@yahoo.com.

 




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan