Menikmati Kesejukan dan Panorama Hijau Pegunungan di ‘Villa Puncak Trawas’, Mojokerto




villa puncak trawas - www.wulansari.net

panjang, paling asyik jika dihabiskan dengan pergi ke -tempat . Di Jawa Timur, khususnya di , terdapat sebuah kawasan wisata yang dinamakan . adalah sebuah lembah yang diapit oleh Arjuno dan Penanggungan.

villa puncak trawas - www.wulansari.net
villa puncak trawas – www.wulansari.net

 

Keindahan alam di Trawas akan membuat para pengunjung berdecak kagum. Kawasan ini juga dipenuhi rumah-rumah mewah yang kebanyakan disewakan sebagai villa untuk para pelancong yang datang ke Trawas. Salah satu lokasi yang cukup istimewa adalah ‘Villa Puncak Trawas’.

Berlokasi di Jalan Raya Trawas – Mojokerto, Villa Puncak Trawas menjelma sebagai kawasan berisi villa-villa dengan desain yang elok. Pengunjung dapat memilih dan menyewa villa-villa yang tersedia di kompleks ini. Seperti kebanyakan kompleks villa lainnya, Villa Puncak Trawas juga menyediakan beberapa fasilitas khusus untuk para pengunjung, seperti , bermain anak-anak, hingga sarana olahraga seperti berkuda.

Pengunjung dapat menikmati fasilitas kolam renang di Villa Puncak Trawas hanya dengan membayar Rp 25.000. Lebih dari sekedar menikmati kesegaran air Trawas, Anda juga berkesempatan menikmati panorama hijau Trawas yang terhampar luas dari area kolam renang. Jika ingin berkuda, pengunjung hanya perlu membayar Rp 50.000 per orang untuk berkeliling di area Villa Puncak Trawas selama ±30 menit.

Sedangkan untuk villa-villa di Villa Puncak Trawas, rata-rata dibanderol dengan mulai kisaran Rp 1-4 jutaan per malam, tergantung dari jumlah yang dimiliki oleh villa tersebut. Rata-rata villa dibangun di lahan yang cukup luas dan menyediakan berbagai fasilitas komplit, termasuk dapur dan peralatan memasak.

Salah satu Villa yang cukup direkomendasikan di Villa Puncak Trawas adalah “Villa Rusa Trawas”. Villa ini memiliki 4 kamar tidur dengan 10 bed di dalamnya, serta 3 kamar mandi, televisi, dan sebuah dapur yang diisi lengkap. Villa Rusa Trawas sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai, namun tetap dapat hidup sehat. Karena, villa ini menyediakan beberapa fasilitas olahraga, seperti lapangan tenis, billiard, dan kolam renang.

Pemilik Villa Rusa Trawas juga sudah menyediakan sebuah halaman luas yang dapat dijadikan sebagai lahan parkir untuk memarkir kendaraan Anda. Ada juga sebuah gazebo di halaman depan untuk bersantai sambil menikmati semilir udara sejuk Trawas.

Villa Rusa Trawas dibanderol tarif mulai Rp 2,5 juta per malam. Tarif ini terhitung sangat terjangkau, mengingat villa ini bisa diisi hingga 40 orang pengunjung.

Lihat Juga:   Grand Ijen Residence, Penginapan Eksklusif di Batu dengan Tarif Terjangkau




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*