Matahary Homestay Batu, Tawarkan Tiga Kamar Tidur dan Fasilitas Lengkap




Bangunan Matahary Homestay Batu
Bangunan Matahary Homestay Batu

Bagi yang berdomisili di , utamanya yang tinggal di sekitar Surabaya atau Sidoarjo, salah satu tujuan traveling di akhir pekan yang menarik adalah Kota Batu. Yup, kota kecil yang berada di sebelah barat ini memang menjadi mereka, karena selain jaraknya dekat, pemandangannya juga indah.

Meski jarak Surabaya dan Batu bisa ditempuh selama dua jam berkendara (saat lalu lintas normal), namun banyak di antara para yang tetap menginap di akomodasi yang berada di sekitar Kota Apel. Akomodasi favorit mereka adalah villa atau homestay rumahan yang rata-rata menawarkan terjangkau. Salah satu contohnya Matahary Homestay Batu yang beralamat di Jalan Gondorejo, Kompleks Griya Modern Estate, Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Homestay tersebut terletak di sebelah timur sekitar 1 km dari Batu Secret Zoo.

Rute menuju ini gampang-gampang susah. Untuk menuju akomodasi ini, Anda bisa lewat Jalan Gondorejo (setelah Hotel Singhasari) atau Gondorejo Gang VI (setelah Masjid Putih). Namun, agar lebih mudah, Anda sebaiknya lewat Jalan Gondorejo. Dari arah Malang, setelah Hotel Singhasari, Anda belok kiri di gang pertama. Setelah itu, lurus saja ikuti jalan tersebut, dilanjutkan dengan belok kanan di pertigaan Musala Al Insofi. Dari lokasi tersebut, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 400 meter.

Lihat Juga:   Adel’s Guest House, Penginapan Nuansa Homey di Tengah Kota Malang

Bila Anda sudah bosan mengunjungi theme park dan lebih ingin untuk menikmati keindahan bunga-bunga di Taman Rekreasi Selecta, jaraknya terbilang cukup jauh, yakni sekitar 10 km. Alternatif spot untuk menyaksikan kecantikan taman bunga adalah Batu Flower Garden Coban Rais yang berjarak sekitar 4 km. Sementara, untuk Anda yang ingin bermain air sembari berswafoto di spot-spot yang Instagramable, Coban Putri hanya berjarak sekitar 3 km.

Kamar tidur di Matahary Homestay Batu
tidur di Matahary Homestay Batu

Menurut penuturan beberapa tamu yang pernah menginap, Matahary Homestay Batu merupakan penginapan murah dengan lokasi yang strategis. Selain itu, ukuran kamar di penginapan ini juga cukup luas, dengan kebersihan yang terjaga.

Seperti layaknya penginapan lain yang berada di sekitar Oro-Oro Ombo, homestay ini juga menyuguhkan mie instan, kopi, teh, dan susu sapi segar secara cuma-cuma. Selain itu, agar tamu semakin betah, pihak Villa Matahary pun melengkapi properti dengan yang lumayan, misalnya saja akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, TV, DVD player, dapur, peralatan memasak lengkap, dispenser, dan kamar mandi yang dilengkapi dengan water heater.

Matahary Homestay Batu merupakan sebuah akomodasi dengan kapasitas maksimal enam orang, yang bisa ditempatkan di tiga kamar tidur. Di setiap kamar, sudah dilengkapi spring bed, tempat tidur tambahan, lemari, selimut, dan colokan listrik.

Matahary Homestay Batu, fasilitas kamar
Matahary Homestay Batu, fasilitas kamar

Meski lokasinya oke dan fasilitasnya terbilang lumayan, homestay ini tetap mematok tarif yang relevan. Cukup membayar biaya sewa mulai Rp650.000 per malam saat weekday atau Rp750.000 per malam saat weekend, maka wisatawan bisa menghuni akomodasi ini untuk enam orang.

Bila Anda tertarik untuk beristirahat di Matahary Homestay Batu selama traveling ke Kota Batu, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0856 4969 1982. Selain itu, Anda juga bisa langsung datang ke yang telah dijelaskan sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*