M Hotel @ Bandaran, Akomodasi Strategis dan Hemat di Kota Kinabalu




M Hotel @ Bandaran - www.travelocity.com
M Hotel @ Bandaran - www.travelocity.com

Selain Singapura dan Thailand, Malaysia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang sering dikunjungi wisatawan asal Indonesia. Umumnya, pelancong Tanah Air pergi ke Negeri Jiran untuk tujuan bisnis, pekerjaan, studi, maupun . Nah, untuk mengakomodasi kunjungan turis asing ini, di Malaysia telah berdiri banyak akomodasi penginapan, salah satunya M @ Bandaran.

M Hotel @ Bandaran - www.travelocity.com
M Hotel @ Bandaran – www.travelocity.com

M Hotel @ Bandaran beralamat di Lot 48, Bandaran Berjaya, Kinabalu, Sabah, Malaysia. Lokasi inap ini cukup strategis dan hanya berjarak sekitar 380 meter dari Center Point Sabah. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Atkinson Clock Tower, cukup menempuh perjalanan sejauh 0,62 km dari . Sementara, apabila ingin ke Filipino Market (tempat penjualan handicraft), jaraknya hanya berselang 640 meter, dan 660 meter jika menuju KK City Waterfront.

Menurut review beberapa tamu di yang pernah menginap di tempat ini, M Hotel @ Bandaran dikatakan sebagai salah satu penginapan yang nyaman dengan lokasi strategis sehingga memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat. Di samping itu, properti ini juga disebut punya bilik-bilik atau kamar yang tenang dengan yang cukup bersahabat di kantong, didukung pelayanan dari staf yang ramah dan memuaskan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Homestay Nyaman & Layak Inap di Baturaden

Secara tampilan, M Hotel @ Bandaran menempati sebuah bangunan dengan desain yang tidak jauh berbeda dari hotel-hotel kebanyakan. Setelah memasuki pintu depan yang terbuat dari kaca, tamu akan menemukan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam di ruang lobby, yang didominasi dengan warna cokelat di dinding interior. Selain itu, tersedia juga tempat duduk di ruang tunggu.

Sebagai sebuah penginapan, hotel ini telah didukung dengan fasilitas yang cukup memadai. Selain meja depan 24 jam dan ruang tunggu di lobby, para tamu juga bakal menemukan lahan parkir di area umum, yang meski berukuran tidak terlalu lapang. Di samping itu, tersedia juga akses Wi-Fi di area publik, ruangan yang full AC, dan juga luggage storage.

Lihat Juga:   Mama Losmen, Penginapan Murah Dekat Pantai Ujung Genteng

Sementara, untuk kamar-kamarnya, hotel ini menyediakan beberapa , seperti Standard Doble Room, Standard Twin Room, dan Standard King Size. Tiap kamar telah dibekali dengan fasilitas seperti ranjang yang nyaman, AC, televisi layar datar, meja, kamar mandi pribadi plus shower dan toilet duduk, meja dan cermin rias, serta air mineral yang disediakan secara cuma-cuma. Berikut kisaran tarif kamar di M Hotel @ Bandaran.

Tipe KamarTarif per Malam (Rp)Ketentuan
Standard Double Room313.8912 person, free Wi-Fi, without breakfast
Standard Room King Bed370.4482 person, free Wi-Fi, without breakfast
Standard Twin Room370.4482 person, free Wi-Fi, without breakfast

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Malaysia dan berminat menginap di hotel bintang dua ini, kamar bisa Anda lakukan melalui beberapa situs booking online. Selain itu, pemesanan unit kamar juga bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau menghubungi nomor telepon +60 88-283 567.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*