Lokasi & Fasilitas Penginapan Zahira Sabang




kota, Sabang, di, wisma, penginapan, jenis, pilihan, wisma, zahira, pantai, kasih, kota, aceh, tarif, Rp 300 ribuan, per, malam, keluarga, backpacker, parkir, kendaraan, pribadi, bahari, bawah, laut
Lokasi & Fasilitas Penginapan Zahira Sabang (alltravels.com)

Indonesia memiliki beragam potensi daerah , tidak terkecuali untuk . Terletak di Weh dan menjadi pintu gerbang di kawasan ujung barat Indonesia, memiliki luas sekitar 156,3 kilometer persegi dengan puncak tertinggi 617 meter di atas permukaan air laut. Dikarenakan terletak di Pulau Weh, ada orang yang menyebut pulau tersebut sebagai Pulau . Pulau Weh sendiri merupakan pulau utama dan terbesar yang terpisahkan dari daratan oleh Selat Benggala.

Sabang berbatasan langsung dengan 3 negara, antara lain Malaysia, Thailand, dan India. Di kota tersebut, Anda bisa menemukan tugu nol kilometer yang merupakan asal mula istilah ‘Dari Sabang sampai Merauke’.

Kota di ujung barat Indonesia tersebut, Sabang menjadi destinasi wisata bahari Indonesia yang menawarkan keindahan bawah laut bagi para penyelam. Pada saat Anda menyelam, bisa menikmati alam bawah laut dengan ratusan spesies ikan dan kekayaan terumbu karang alami yang bukan ditanam atau budidaya.

Lihat Juga:   Curug Gedhe, Keindahan Alam Tersembunyi di Gunung Kidul, Jogja

Pesona Sabang menawarkan keelokan garis pantai yang menawan, air laut dan pepohonan serba hijau. Selain wisata bahari, Anda bisa menikmati keindahan gunung, danau, pantai, laut, serta hutannya yang terbilang masih alami.

Dengan keindahan alam yang ditawarkan, tidak heran apabila banyak pengunjung dari dalam maupun luar negeri. Untuk menampung pengunjung yang memutuskan menginap, ada beberapa penginapan yang bisa dipilih, misalnya .

kota, Sabang, di, wisma, penginapan, jenis, pilihan, wisma, zahira, pantai, kasih, kota, aceh, tarif, Rp 300 ribuan, per, malam, keluarga, backpacker, parkir, kendaraan, pribadi, bahari, bawah, laut
& Penginapan Zahira Sabang (panoramasabangku.com)

Pengertian wisma bisa dilihat dari beberapa pendapat. Ada pendapat yang mengatakan bahwa wisma sebagai jenis akomodasi yang dibangun dan dimiliki oleh suatu instansi untuk tempat peristirahatan bagi para pegawainya, dan dilengkapi dengan peralatan makan dan minum. Sehingga, wisma merupakan sejenis rumah untuk tamu, .

Di Kota Sabang, ada salah satu wisma yang bisa Anda jadikan pilihan, yaitu penginapan/Wisma Zahira. Lokasinya ada di Pantai Kasih, Kuta Ateueh, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh. menginap di wisma tersebut terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 300 ribuan per malam.

Lihat Juga:   DW Hotel Kepanjen, Akomodasi Murah dengan Fasilitas Kolam Renang

Wisma Zahira berbentuk seperti sebuah wisma pada umumnya, dengan bangunan memanjang dengan kamar yang berjajar-jajar. Fasilitas di dalamnya seperti tempat tidur, AC, kaca, dan lainnya. Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi seperti mobil, tidak perlu khawatir. Di depan wisma tersebut, terdapat lahan luas yang bisa dijadikan tempat parkir kendaraan.

Wisma tersebut dianggap cocok untuk para backpacker, atau bisa juga rombongan keluarga. Tempat penginapan ini juga dekat dengan pantai. Informasi mengenai tempat penginapan tersebut terbilang tidak begitu banyak, tetapi Anda mungkin masih bisa melihat kiriman beberapa orang yang sudah pernah menginap di media sosial Facebook (Wisma Zahira Pantai Kasih, warung internet, kedai kopi). Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di nomor 087946532497.




Tentang M. Nur Fahmi925 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan