Liza Homestay, Penginapan Keluarga Rp600 Ribuan Dekat Batu Secret Zoo




Fasad Liza Homestay tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)
Fasad Liza Homestay tampak dari depan (sumber: pegipegi.com)

dengan dua dapat dijumpai dengan mudah saat Anda berkunjung ke Oro-Oro Ombo, Kota Batu. Tak heran memang, karena akomodasi jenis ini memang menjadi salah satu favorit wisatawan yang tengah menghabiskan waktu liburannya di Kota Batu.

Meski jumlahnya banyak, Anda tidak boleh tergesa-gesa dalam memilih. Pasalnya, tidak semua penginapan di kawasan yang terkenal dengan theme parknya tersebut memiliki yang baik. Bila Anda tidak ingin mendapatkan yang demikian, ada baiknya Anda terlebih dahulu membaca review akomodasi yang ada di Google Review atau yang berada di situs online. Namun, bila Anda tidak sempat membukanya satu per satu, Liza Homestay bisa Anda pertimbangkan sebagai tempat inap.

Liza Homestay merupakan sebuah akomodasi satu lantai yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk No. 12, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Rute menuju penginapan ini bisa dibilang sangat mudah. Jika Anda datang dari perempatan Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, maka Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kanan jalan.

Liza Homestay, ruang tamu & dapur (sumber: pegipegi.com)
Liza Homestay, ruang tamu & dapur (sumber: pegipegi.com)

Lokasi akomodasi ini cukup dekat dengan beberapa atraksi favorit di Kota Batu. Untuk berkunjung ke Batu Secret Zoo, jaraknya sekitar 800 meter, sedangkan Batu Night Spectacular (BNS) bisa Anda jangkau dengan berkendara selama 5 menit. Sementara, untuk menuju tempat lain, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, dan Kusuma Agrowisata, cukup berkendara selama sekitar 10 menit.

Liza Homestay memiliki total dua unit kamar tidur yang bisa digunakan untuk menampung hingga enam orang. Tiap kamar di sini memiliki fasilitas yang sederhana seperti double bed, lemari, meja, dan kursi. Selain itu, di tiap kamar, telah ada satu kamar mandi lengkap dengan water heater yang sengaja disiapkan untuk melawan udara dingin khas Kota Batu. Sayangnya, pihak pengelola tidak menyediakan extra bed.

Nah, soal fasilitas umum, akomodasi ini juga menghadirkan fasilitas yang tidak jauh beda dengan akomodasi yang berada di sekitar kawasan tersebut. Di tempat inap ini, traveler bisa menemukan taman, teras, ruang tamu, dapur lengkap dengan peralatannya, rice cooker, dispenser, dan kulkas.

Liza Homestay, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)
Liza Homestay, fasilitas kamar (sumber: pegipegi.com)

Jika Anda berminat menyewa Liza Homestay saat weekday, pengelola membanderolnya dengan sebesar Rp600.000 per malam, sedangkan saat weekend, tarif bisa mencapai Rp700.000 per malam. Seperti di Batu pada umumnya, tarif tersebut akan meningkat tajam saat high season tiba.

Apabila Anda ingin menginap di Liza Homestay, Anda bisa melakukan melalui telepon di nomor 0812 4990 0732 atau juga bisa melalui salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Info Penginapan Murah & Recommended di Dekat Zoo Taiping Malaysia




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan