Kusuma 78, Villa Empat Kamar di Batu Tarif Rp1,7 Jutaan




Penginapan, akomodasi, kota batu, jawa timur, alamat, lokasi, fasilitas, tarif, biaya, kamar, museum angkut, telepon, booking, reservasi, kamar, villa
View gunung dari Villa Kusuma 78

Bagi Anda yang belum pernah ke Batu, dan tengah merencanakan ke Kota berjuluk Little Swiss of Java, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum memilih penginapan. Pertama, usahakan memilih sesuai kebutuhan. Bila kebetulan Anda datang berombongan, villa merupakan pilihan akomodasi yang pas. Selanjutnya, usahakan untuk memilih akomodasi yang dekat dengan lokasi tujuan Anda. Jangan takut soal biaya, karena yang membedakan tarif penginapan di Kota Batu biasanya hanya fasilitasnya saja.

Namun, jika Anda masih bingung untuk berwisata ke mana, ada baiknya Anda memilih penginapan yang memiliki akses mudah ke semua . Salah satu kawasan yang menawarkan akses yang mudah adalah di sekitar Jalan Abdul Ghani, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Panglima Sudirman. Di sekitar jalan tersebut, Anda bisa menemukan banyak jenis penginapan. Nah, jika kebetulan Anda datang berombongan sekitar 12 orang, Kusuma 78 merupakan opsi penginapan yang lumayan.

Lihat Juga:   Update Harga 6 Penginapan Strategis di Jatinangor
Tampilan depan Villa Kusuma 78
Tampilan depan Villa Kusuma 78

Kusuma 78 merupakan sebuah villa dengan empat tidur yang beralamat di Jl. Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Estate Kavling 78, Kota Batu, . Penginapan tersebut berjarak hanya sekitar 500 meter dari Museum Angkut.

Selain Museum Angkut, Anda juga dapat menjangkau wisata populer lainnya dengan mudah. Misalnya, jika Anda ingin mengunjungi theme park yang ada di Oro-Oro Ombo seperti BNS, Eco Green Park, dan Batu Secret Zoo, Anda cukup menempuh perjalanan sekitar 3 km. Sementara, untuk mengunjungi objek wisata alam populer seperti Coban Rais, Coban Putri, Coban Talun, dan Gunung Banyak, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan berkendara.

Selain berada di lokasi yang strategis, penginapan ini juga dibekali dengan fasilitas yang menarik. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman, balkon, ruang tamu, LED TV dapur, meja makan, kitchen set, tiga unit kamar mandi lengkap dengan shower panas & dingin, kulkas, dispenser, dan bathtub. Sayangnya, penginapan tersebut belum dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Terkini Penginapan di Pondok Wisata HobiHobi, Bekasi
Ruang tamu dan fasilitas Villa Kusuma 78
Ruang tamu dan fasilitas Villa Kusuma 78

Sementara, untuk fasilitas kamarnya, pengunjung bisa menemukan tempat tidur yang nyaman, balkon di kamar lantai 2, colokan listrik, selimut, dan lemari. Selain itu, ada pula extra bed yang bisa digunakan secara cuma-cuma. Segala fasilitas yang disediakan oleh Kusuma 78 dapat dinikmati dengan membayar biaya sewa sebesar Rp1.725.000 per malam. Tarif tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Nah, bila Anda berminat untuk beristirahat di Kusuma 78 selama liburan di Kota Apel, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan via di nomor 0822 3197 521.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan