Villa Cemara 95, Akomodasi Dekat Selecta Dilengkapi Furniture Kayu Jati




Villa, penginapan, akomodasi, selecta, furniture, tarif, mobile, pemesanan, genset, fasilitas, alamat, lokasi, rekreasi, BPS, kota batu, jawa timur, gunung arjuno, kapasitas
Villa Cemara 95

Meski tergolong objek yang sudah cukup tua, pamor Selecta sebagai tujuan wisata favorit di Kota seakan tidak pernah luntur. Terbukti dari data statistik yang dilansir BPS Kota , pada tahun 2016 kemarin, objek wisata ini masih menempati peringkat pertama soal jumlah kunjungan . Tercatat dari Januari hingga Desember 2016, total kunjungan asing dan lokal ke Selecta sebesar 1.077.000 pengunjung.

Nah, untuk mengakomodasi besarnya animo pelancong yang ingin datang ke tempat wisata yang identik dengan taman bunganya tersebut, di sekitar Selecta sudah berdiri banyak akomodasi yang bisa dijadikan sebagai tempat menginap. Bila kebetulan Anda datang bersama keluarga besar, Cemara 95 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berada di sebelah utara sekitar 2 km dari Taman Rekreasi Selecta, Villa Cemara 95 merupakan salah satu akomodasi rumahan yang cocok untuk keluarga. Penginapan ini beralamat di Bukit Selecta Mas Kavling 92-95, Desa Tulungrejo, Kota Batu, .

Walau tempatnya jauh dari pusat Kota Batu, ini berlokasi cukup dekat dengan beberapa wisata populer di Kota Apel. Beberapa objek wisata favorit, seperti Wisata Petik Apel Junggo, Taman Wisata Selecta, Coban Talun, Apache Camp, Wisata Air Panas Cangar, dan Pura Giri Arjuno berada tak jauh dari villa ini. Rata-rata objek wisata tersebut dapat dikunjungi dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Widodo Losmen, Akomodasi Murah di Solo Dekat Stasiun KA

Rute menuju ke akomodasi ini terbilang cukup mudah karena lokasinya yang dekat dengan jalan utama Batu-Cangar. Dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, kemudian sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju ke arah Cangar. Lurus saja hingga melewati pertigaan ke arah Selecta, kemudian lurus sekitar 1,5 km. Setelah itu, arahkan kendaraan Anda ke kanan di pertigaan sebelum Pondok Wisata Apel Junggo.

 

Villa, penginapan, akomodasi, selecta, furniture, tarif, mobile, pemesanan, genset, fasilitas, alamat, lokasi, rekreasi, BPS, kota batu, jawa timur, gunung arjuno, kapasitas
Villa Cemara 95

Selain menawarkan lokasi yang cukup strategis, desain bangunannya yang sederhana dan asri menjadi daya tarik villa ini. Keberadaan bunga warna-warni di depan bangunan menjadi pemandangan indah yang bisa menyejukkan mata. Selain itu, kala pagi menjelang, sempatkan waktu untuk melakukan aktivitas di luar penginapan, karena Anda akan disuguhi kemegahan Gunung Arjuno yang menawan

Lihat Juga:   Rekomendasi dan Harga Hotel di Berastagi

Villa Cemara 95 menawarkan yang lengkap. Di tempat umum, pengunjung akan menemukan seperti taman, tempat parkir yang cukup luas, teras, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan LED TV. Selain itu, ada pula empat unit mandi yang telah dilengkapi shower dan water heater. Sementara, untuk furniturenya, pihak pengelola mengklaim semuanya terbuat dari kayu jati.

Nah, untuk kamarnya, Villa Cemara 95 menawarkan enam unit kamar yang dapat menampung hingga 20 orang. Tiap kamar telah dilengkapi dengan spring bed, bed cover, lemari, meja rias, dan colokan listrik. Bagi Anda yang takut gelap saat tidur, jangan khawatir, karena selain dilengkapi aliran listrik dari PLN, villa ini juga menyediakan genset sehingga tak ada istilahnya listrik padam.

Apabila Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda cukup membayar sebesar Rp2.200.000 per malam saat weekday. Sementara, saat weekend dan hari libur nasional, tarif inap naik menjadi Rp2.500.000 per malam. Untuk , Anda bisa langsung menghubungi pengelola via mobile di nomor 0821-4343-3888.




Tentang M. Nur Fahmi1239 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan