Hotel Wisma Dago, Penginapan Homy Dekat ITB Bandung




Hotel Wisma Dago - www.tripadvisor.co.id

Sebagai salah satu destinasi favorit, Bandung memang semakin berbenah dengan mendirikan atau menambah penunjang bagi para wisatawan. Salah satu penunjang yang cukup banyak didirikan di Bandung adalah akomodasi penginapan. Seperti yang kita tahu, menjadi salah satu hal penting bagi wisatawan sebagai tempat singgah sementara ketika berkunjung.

Hotel Wisma Dago - www.tripadvisor.co.id
Wisma Dago – www.tripadvisor.co.id

 

Di Bandung sendiri, sudah tersedia banyak model penginapan, mulai hotel, villa, guest house, wisma, hingga . Dan, salah satu penginapan yang bisa menjadi referensi menarik selama berkunjung ke Bandung adalah Hotel Wisma Dago.

Sesuai namanya, Hotel Wisma Dago terletak di kawasan Dago, tepatnya di Jalan Ciung Wanara No. 16, Dago, Bandung. Dago sendiri merupakan salah satu kawasan populer di Bandung, mirip dengan Jalan Malioboro di . Hotel Wisma Dago hanya berjarak sekitar 0,36 km dari Kartika Sari Dago, 0,12 km dari Rumah Sakit St. Borromeus, 0,51 km dari Kebun Binatang Bandung, dan 0,41 km dari Institut Teknologi Bandung atau ITB.

Secara desain arsitektur, bangunan Hotel Wisma Dago memiliki arsitektur khas rumah-rumah modern dan terdiri dari dua lantai. Dinding bangunan penginapan ini diberi sentuhan warna putih bersih, sedangkan ornamen lainnya, seperti pintu dan genteng, didominasi oleh warna cokelat. Kombinasi tersebut membuat Hotel Wisma Dago tampak sederhana, bersih, sekaligus elegan.

Suasana Hotel Wisma Dago sendiri bisa tercermin pada fasilitas yang disediakan di tiap . Di sini, para tamu dapat menemukan TV layar datar, AC, meja tulis, serta TV satelit atau kabel di beberapa . Sementara, untuk fasilitas umum, tersedia tempat parkir mobil yang lapang, kamar, resepsionis 24 jam, akses WiFi, hingga ketersediaan kamar untuk keluarga.

Ada 30 kamar yang disediakan di Hotel Wisma Dago dan terbagi menjadi beberapa , seperti Standard Room, Deluxe Room, dan Executive Room. Untuk kamarnya, kamar Super Deluxe Room Twin Bed dibanderol mulai Rp350.00 per malam, sudah termasuk sarapan gratis.

Beberapa tamu yang pernah menginap di sini rata-rata mengatakan bahwa Hotel Wisma Dago merupakan tempat yang homy, nyaman, dan bersih. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan kampus ITB dan pusat perbelanjaan menjadi nilai plus tersendiri bagi penginapan ini. Nah, jika Anda berminat menginap di Hotel Wisma Dago, Anda bisa melakukan kamar di nomor telepon (+6222-2501356).

Lihat Juga:   Tarif dan Lokasi Losmen Rita Pangandaran




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan