Tarif Hotel Tanjung, Akomodasi Komplet Dekat Stasiun Tulungagung




Hotel Tanjung Tulungagung - @Mokhamad Eldon
Hotel Tanjung Tulungagung - @Mokhamad Eldon

Berlibur ke memang belum puas rasanya jika hanya sehari. Untuk itu, bagi Anda yang berlibur ke Tulungagung selama beberapa hari, sebaiknya Anda memilih yang tepat. Nah, salah satu akomodasi yang menyediakan lengkap dengan yang tergolong terjangkau di tersebut adalah Hotel Tanjung.

Hotel Tanjung sendiri merupakan salah satu penginapan yang cukup populer di kalangan masyarakat Tulungagung. Selain karena fasilitas dan tarifnya, akomodasi ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik. Letak yang strategis itulah yang membuat inap tersebut selalu ramai pengunjung.

Lokasi Hotel Tanjung Tulungagung

Hotel Tanjung berada di Jl. Adi Sucipto No. 42, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Sasaran penginapan tersebut adalah para , baik lokal maupun asing yang tujuan wisatanya ke daerah Tulungagung.[1]

Penginapan ini letaknya tidak jauh dari beberapa fasilitas publik, yang mempermudah para tamunya untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Anda bisa menemukan pusat perbelanjaan, seperti pasar hingga swalayan di dekat hotel. Di sekeliling penginapan, juga terdapat beberapa restoran dan warung yang menyediakan menu makanan lengkap.

Selain itu, akomodasi tersebut dekat dengan stasiun. Bagi Anda yang baru saja sampai di Stasiun Tulungagung dan ingin segera menuju hotel, Anda bisa berjalan kaki sekitar 7 menit ke arah utara menuju Jl. Pangeran Antasari. Lurus saja hingga Anda menemukan perempatan. Belok kiri menuju Jl. KH. Agus Salim hingga Anda menemukan perempatan lagi, belok kanan dan Anda akan menemukan Hotel Tanjung berada di kiri jalan.

Lihat Juga:   Rekomendasi dan Tarif Penginapan di Sewon, Bantul
Hotel Tanjung Tulungagung - @Sugi Yono
Hotel Tanjung Tulungagung – @Sugi Yono

Bagi Anda yang ingin berbelanja ke mall, Anda bisa singgah ke Apollo Super Mall. Letaknya tidak jauh dari penginapan, hanya sekitar 4 menit menggunakan kendaraan bermotor atau 15 menit berjalan kaki, maka Anda sudah sampai tujuan. Rutenya tidak sulit, Anda bisa melewati Jl. Adisucipto di selatan.

Telusuri Jl. Adi Sucipto hingga Anda berada di Jl. Basuki Rahmat. Di perempatan sejauh 600 m, Anda bisa belok kanan menuju Jl. Ahmad Yani Timur. Lurus hingga Anda menjumpai perempatan, lalu belok kiri menuju Jl. Pangeran Diponegoro. Telusuri jalan tersebut, maka Anda akan sampai di Apollo Super Mall.

Jika Anda bosan dengan pemandangan mall dan ingin berbelanja dengan harga lebih murah, Anda bisa mencoba pergi ke Pasar Wage Tulungagung. Dari akomodasi menuju pasar, Anda hanya perlu jalan kaki ke utara melewati Jl. Adi Sucipto. Setelah Anda menemukan pertigaan pertama, belok kanan menuju Jl. Adi Sucipto Gg 1. Lurus saja hingga Anda menemukan Aneka Ria Toko sebagai patokan di pertigaan terakhir. Belok kanan menuju Jl. WR. Supratman dan telusuri jalan tersebut, Anda akan menemukan Pasar Wage Tulungagung di sebelah kanan jalan.

Fasilitas dan Tarif di Hotel Tanjung Tulungagung

Setelah puas berkeliling ke daerah sekitar Hotel Tanjung, Anda bisa kembali ke penginapan untuk menikmati semua fasilitas dan yang ada. Akomodasi tersebut merupakan hotel dengan sederhana yang nyaman. Bangunan penginapan memiliki ukuran yang cukup besar dengan lahan parkir yang luas.

Lihat Juga:   Lombok Guest House, Penginapan sekaligus Venue Wedding di Bandung

Memasuki area hotel, Anda bisa menemukan tempat bersantai di setiap sudutnya. Setiap ruang bersantai dilengkapi dengan bangku dan meja serta beberapa ornamen hijau. Anda bisa melihat tanaman berbunga atau pohon berukuran mini, yang ditanam di dalam pot sebagai hiasan.

Hotel Tanjung Tulungagung - @Gun's 22
Hotel Tanjung Tulungagung – @Gun’s 22

Arsitektur bangunan yang bergaya semi tradisional dengan beragam ornamen kayu ukir membuat hotel ini memiliki sisi artistik yang unik. Kebanyakan tamu hotel memanfaatkan gaya bangunan tersebut untuk berfoto. Anda bisa berfoto dengan background kayu jati berukir atau pintu kayu model lama.

Setiap di Hotel Tanjung ini juga memiliki konsep semi tradisional, yang dilengkapi dengan ornamen kayu jati dan hiasan dinding. Selain itu, kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar, perabotan kamar lengkap, teras atau balkon, dan kamar mandi lengkap dengan peralatannya.

Menurut beberapa pengunjung yang pernah menginap di Hotel Tanjung, jika Anda ingin menginap, maka harus membayar tarif sewa kamar mulai Rp200 ribuan per malam. Tarif tersebut tentu tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan hotel. Untuk reservasi, Anda bisa melakukannya secara langsung di lokasi atau melalui telepon di (0355) 333921.

[1] Yuniarni, Anggita. 2017. Sistem Reservasi Online Hotel Tanjung Tulungagung (Artikel Skripsi). Fakultas Teknik Prodi Sistem Informasi Universitas Nusantara PGRI Kediri.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan