Hotel Permata Intan, Akomodasi Transit Murah di Kawasan Terminal Arjosari




Hotel Permata Intan
Hotel Permata Intan

Istilah hotel transit memang memiliki banyak makna, tak ada definisi pasti bagaimana menggambarkan kondisi fisik hotel ini. Tetapi, satu hal yang pasti adalah hotel yang berada dekat pusat transportasi seperti stasiun, bandara, atau terminal.

Tidak semua kota memiliki penginapan dengan jenis ini. Biasanya, hanya kota-kota dengan pusat transportasi yang cukup ramai yang mempunyainya, dan salah satu di antaranya adalah Kota Malang. Banyak hotel transit ditemukan di kota ini, salah satunya Hotel Permata Intan.

Hotel Permata Intan beralamat di Jl. Raden Intan No. 49, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi hotel ini berada sekitar 100 meter sebelah barat Terminal Arjosari, atau 50 meter sebelah timur Kantor Taspen.

Meski umumnya pengunjung yang menginap di hotel ini hanya datang untuk beristirahat, namun yang awalnya bernama Hotel Arjosari tersebut tetap menawarkan akses yang mudah untuk mengunjungi beberapa spot populer di Kota Malang. populer seperti Plaza Araya, Warung Special Sambal, KDS Cantonese Restaurant, dan Ayam Goreng Pak Maning, dapat dicapai dengan berkendara sekitar 5 menit.

Lihat Juga:   Guest House dan Hotel Pilihan di kawasan Antapani, Bandung

Menurut ulasan para tamu yang pernah menginap, penginapan ini termasuk akomodasi yang cukup nyaman dengan yang memadai. Sayangnya, beberapa pengunjung kurang puas dengan kondisi beberapa yang berdebu.

Sebagai sebuah hotel transit dengan yang meriah, Hotel Permata Intan menawarkan bangunan dengan desain proporsional dan fasilitas yang minimalis. Di tempat ini, pengunjung akan menemukan fasilitas umum seperti smooking area, teras, lobby, ruang TV, tempat parkir yang luas, dan taman.

Hotel Permata Intan Malang
Hotel Permata Intan Malang

Sementara, untuk kamar-kamarnya, terbagi menjadi empat tipe, yaitu Kamar Kelas Ekonomi, Kamar Kelas Standar, Kamar Kelas Standar AC, dan Kamar Kelas VIP. Tiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas seperti lemari, meja, kursi, colokan listrik, dan kamar mandi dalam dengan shower. Berikut tarif dan fasilitas kamar di Hotel Permata Intan.

Lihat Juga:   Daftar Penginapan Murah/Losmen di Cipendok, Banyumas
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Kelas EkonomiSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, kipas angin berdiri dan kamar mandi dalam dengan showerRp135.000
Kamar Kelas StandarSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, kipas angin berdiri dan kamar mandi dalam dengan showerRp155.000
Kamar Kelas Standar ACSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, pendingin ruangan (AC) dan kamar mandi dalam dengan showerRp175.000
Kamar Kelas VIPSarapan, lemari, meja, kursi, colokan listrik, TV pendingin ruangan (AC) dan kamar mandi dalam dengan showerRp205.000

Nah, bagi Anda yang membutuhkan hotel transit selama berwisata di Malang, Anda bisa langsung datang ke hotel ini untuk memesan kamar. Selain itu, Anda juga dapat melakukan jauh-jauh hari melalui telepon di nomor (0341) 409 429.

 




Tentang M. Nur Fahmi872 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*